Ini Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class 1: Aksi Pelajar Teladan Melawan Bullying, Buat Kamu yang Pernah Dirundung karena Kelebihanmu

waktu baca 2 menit
Foto Weak Hero Class (Intagram/@weakhero1)

Drama terbaru tentang bullying kembali hadir. 1 merupakan drama yang disutradarai oleh yang juga menulis naskahnya.

Drama ini yang hanya menayangkan 8 episode diadaptasi dari webtoon berjudul Yakhanyeongung yang ditulis dan diilustrasikan oleh SeoPass oleh Kim Ji Seok. Drama ini mengambil tema bullying yang marak terjadi di sekolah terutama di Korea Selatan.

Simak sinopsis lengkap drama 1:

1 bercerita tentang Yeon Si Eun yang diperankan oleh Park Ji Hoon, adalah seorang siswa teladan di sekolah tempat dia belajar. Ia dijuluki siswa teladan dikarenakan memiliki nilai yang tinggi untuk setiap mata pelajaran.

Namun, di balik kepintarannya, Si Eun dijadikan teman-temannya sebagai sasaran intimidasi oleh mereka yang iri dengan nilai-nilai. Namun Yeon Si Eun tidak tinggal diam.

Baca: Cara Menjaga Kesehatan Anda di Musim Hujan

Dengan kecerdasannya, Yeon Si Eun berusaha melawan kekerasan yang terjadi di sekolah. Di kelas, Si Eun bertemu Ahn Su Ho (yang diperankan Choi Hyun Wook) dan Bum Seok (yang diperankan Hong Kyung). Ketiganya membuat geng bersama untuk menghadapi perundungan yang di sekolah mereka.

Apakah Yeon Si Eun beserta gengnya berhasil mengalahkan memerangi perundungan di sekolah? Jawabannya ada di 1 yang sudah mulai ditayangkan sejak Jumat, 18 November lalu.

Hong Kyung, salah satu pemerannya, mengaku drama ini membawa nuansa yang berbeda dari cerita sekolah lainnya. Yoo Soo Min selaku sutradara membantunya untuk memerankan karakternya juga Park Ji Hoon dan Choi Hyun Wook.

Baca: Resep Pisang Ijo Cocok Dinikmati Saat Siang Hari

Saat syuting bersama dengan, Park Ji Hoon dan Choi Hyun Wook bertindak berbeda sepanjang waktu dan saya belajar banyak dari mereka. Saya menikmati syuting bersama mereka,” kata Hong Kyung.

“Dia (Yoo Soo Min) tidak hanya memperhatikan yang terlihat tapi dia juga membantu menghidupkan emosi karakternya,” lanjutnya. (*/GLR)

Editor: Gracesilia Shea Arsiane

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.