Hasil Pertandingan Leg Dua, Juventus Vs Villareal: Skor 0-3

waktu baca 3 menit
Bek Villarreal, Pau Torres, (Belakang C) melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus dan Villareal pada 16 Maret 2022 di stadion Juventus di Turin. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)

Bola, gemasulawesi.com – dipermalukan dikandangnya sendiri dengan telak 0-3, pada lanjutan leg kedua babak perdelapan final yang langsungkan di Allianz Stadium, Kamis (17/Maret/2022).

Pada laga malam itu harus mengakui kekalahan mereka dari yang unggul agregat 1-4, dan kembali lagi harus terhenti dibabak 16 besar .

Baca: Prediksi Line UP, Head to Head Liga CHampions: Juventus Vs Villareal

Babak Pertama

Peluang pertama tercipta pada menit ke-11. Alvaro Morata coba menyongsong umpan silang dan mengarahkan bola ke gawang Villarreal. Sayang, moment itu gagal membuahkan gol sebab bola berhasil diselamatkan oleh Geronimo Rulli.

Tiang! nyaris meraih gol pertama di menit ke-21 sehabis umpan silang Mattia De Sciglio bisa disambar oleh Dusan Vlahovic. Tembakan penyerang asal Serbia itu berkenaan tiang dan menjauh berasal dari gawang!

lumayan dominan di babak pertama, dan Villarreal sesekali coba mengancam melalui serangan balik. Namun ke-2 tim gagal mencetak gol dan mengakibatkan babak pertama berakhir bersama skor imbang 0-0.

Baca: Tampil Menggila, Manchester United Libas Roma 6-2

Babak Kedua

Bianconeri tampak susah menembus pertahanan ketat Villarreal. Beberapa kali, mereka bermain-main di tepi kotak penalti dan coba membongkar pertahanan sang lawan. Tidak berhasil.

coba peruntungannya bersama tembakan berasal dari luar kotak penalti. Juan Cuadrado melakukannya pada menit ke-60. Sepakan pemain asal Kolombia itu begitu keras dan semestinya bisa membuahkan gol andai diarahkan bersama baik.

Penalti! Mimpi jelek buat ! Mereka tampil dominan di babak kedua, dan bisa saja kalah sebab penalti. Keputusan itu diambil sehabis wasit lihat Daniele Rugani melanggar Gerard Moreno di kotak terlarang pada menit ke-75.

Gol! Moreno menyita tugas sebagai penendang penalti dan berhasil menaklukkan Wojciech Szczesny yang memang bisa membaca arah bola. 1-0 untuk Villarreal. Rugani pun ditarik terlihat untuk mengimbuhkan area buat Paulo Dybala.

Selesai sudah buat . Villarreal mencetak gol keduanya pada menit ke-85 melalui aksi Pau Torres. Tembakan sang bek mengarah ke pojok gawang dan mengakibatkan kedudukan berubah jadi 2-0.

Di jaman injury time, Villarreal lagi meraih penalti dan Arnaut Danjuma berhasil mengeksekusinya bersama baik. Pertandingan berakhir bersama skor 3-0 dan Villarreal berhak melaju ke perempat final.

Baca: Juventus Dikabarkan Akan Lamar Gelandang Muda AS Roma

Susuna Pemain

(4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Daniele Rugani (Paulo Dybala 79′), Mattia De Sciglio; Juan Cuadrado (c), Manuel Locatelli (Federico Bernardeschi 83′), Arthur, Adrien Rabiot; Dusan Vlahovic, Alvaro Morata (Moise Kean 86′).

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli; Serge Aurier, Raul Albiol (c), Pau Torres, Pervis Estupinan; Yeremi Pino (Samuel Chukwueze 65′), Dani Parejo (Alfonso Pedraza 86′), Etienne Capoue, Manu Trigueros (Francis Coquelin 64′); Giovani Lo Celso (Gerard Moreno 74′), Arnaut Danjuma. (**)

Baca: Pekan Depan, 69 Sekolah di Parigi Moutong Uji Coba PTM Terbatas

Rekomendasi

Jumpa Senegal, Ekuador di Atas Angin

Gracesilia Shea Arsiane
0
Ekuador Merasa di Atas Angin Jumpa Dengan Senegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.