Inggris Menang Tipis 2-1 Kalahkan Swiss Pada Laga Uji Coba

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Timnas Inggris menang 2-1 atas Swiss dalam laga ujicoba di Wembley, Minggu (27/3/2022) dini hari WIB. (Foto/© AP Photo)

Bola, gemasulawesi menang tipis 2-1 dalam pertandingan uji coba melawan di Wembley Stadium Minggu 27 Maret 2022 dini hari WIB.
Kemenangan berkat gol yang dihasilkan Luka Shaw dan Harry Kane, sementara sempat memperkecil kekalahan lewat gol yang dihasilkan Breel Embolo. Awalnya tertinggal lebih awal di menit 22’ melalui tendangan Breel Embolo berhasil menjebol gawang .
Gol Embolo bisa tercipta berkat assist Xherdan Shaqiri. Embolo berhasil menyundul bola yang diumpan Xherdan Shagiri.
Tentu saja lebih meningkatkan tekanan untuk menyamakan skor yang telah lebih dahulu berhasil diraih . Akhirnya usaha dibawah asuhan Gareth Southgate membuahkan hasil pada menit ke-45+1.
Luke Shaw merobek gawang yang dijaga kiper Jonas Omlin dengan tendangan kaki kirinya berkat assist Connor Gallagher.

Baca: Delapan Besar Piala Eropa 2020: Ini Prediksi Swiss vs Spanyol

Tidak ada penambahan skor hingga babak pertama usai.
Jual beli serangan ulang berjalan selagi babak ke-2 berjalan. Inggris dan terlihat amat bernafsu untuk sanggup meningkatkan gol.
Inggris mendapat hadiah tendangan penalti terhadap menit ke-78. Steven Zuber divonis jalankan handball di di dalam daerah terlarang oleh wasit Andreas Ekberg sehabis melihat VAR.
Tendangan penalti dihadapi oleh Harry Kane. Sang kapten berhasil merobek gawang yang dikawal Jonas Omlin lewat tendangan kaki kanannya.
Tak tersedia tambahan gol yang tercipta hingga pertandingan usai. Inggris menang tipis dalam duel melawan dengan skor 2-1.
Inggris setelah itu akan jalankan pertandingan ujicoba melawan Pantai Gading. Pertandingan tersebut akan berjalan di Wembley terhadap Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. (*)

Baca: Swiss Tim Kuda Hitam di Laga vs Spanyol Piala Eropa 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.