Melawan AS, Iran Bertanding Malam Ini Tanpa Alireza

waktu baca 2 menit
Ket. Foto: Alireza Jahanbakhsh (Instagram/@alirezajb_official)

Olahraga, Gemasulawesi tidak akan memiliki Alireza Jahanbakhsh dalam pertandingan Grup B terakhir mereka karena mantan pemain Brighton dan Hove Albion menerima kartu kuning keduanya di turnamen tersebut untuk pelanggaran berat terhadap pemain asal WalesChris Mephamselama tahap penutupan proses pada Jumat sore.

Star Azmoun meragukan Tim Melli setelah kesulitan selama 68 menit di lapangan melawan Wales, meskipun Queiroz dapat mengambil risiko memulai serangan pada hari Selasa mengingat kualitas yang dia tambahkan ke skuad.

Dia menderita dalam pertandingan pembuka melawan Inggris, tetapi pemain berusia 30 tahun itu siap untuk kembali. permainan penting jika Queiroz memutuskan untuk menghilangkan Hossein Hosseini, yang tetap bersih pada hari Jumat.

Baca: Malam Ini Belanda akan Dijamu Tuan Rumah Piala Dunia

AS tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan hari Selasa, dengan sebagian besar perhatian penggemar dan media terfokus pada m Kurangnya waktu bermain untukGiovanni Reyna dari Borussia Dortmund, yang hanya melihat 15 menit aksi di sejauh ini mulai sebelas melawan Inggris dalam satu-satunya perubahan dari pertandingan melawan Wales, dengan posisi striker untuk Amerika belum menemukan rumah yang konsisten karena Berhalter berusaha menemukan sentuhan klinis di skuatnya.

Brenden Aaronsondari Leeds Unitedtelah memainkan perannya di bangku cadangan untuk dua pertandingan terakhir dan tampaknya akan mengisi peran yang sama di Selasa dengan trio lini tengah Adams, McKennie danYunus Musahsejauh ini tampil mengesankan di ini.

Baca: Jumpa Senegal, Ekuador di Atas Angin

Kemungkinan starter untuk :
H Hosseini;Rezaeian, M Hosseini, Pouraliganji, Mohammadi;Ali Gholizadeh, Nourollahi, Ezatolahi, Hajsafi;Taremi , Azmun

Kemungkinan lineup awal AS:
Turner;Dest, Zimmerman, Ream, Robinson;Adams, Musah, McKennie ; Pulisic , Weah, Wright (*/NRU)

Editor: Gracesilia Shea Arsiane

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.