Karang Taruna dan BKM Bintarore Bulukumba Bagi Masker

waktu baca 2 menit
Karang Taruna dan BKM Bulukumba.

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi- Bentuk kepedulian di bulan Ramadhan, Karang Taruna Taro Ada dan Badan Keswadayaan Masyarakat atau BKM Batubinnar Bintarore Bulukumba bagi-bagi takjil dan masker.

“Tadi kami melakukan penyaluran donasi kedua kalinya dari para donator, kepada jompo dan warga kurang mampu di lingkup Kelurahan Bintarore,” ungkap Ketua Karang Taruna Taro Ada Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan Wahyudi, Sabtu 2 Mei 2020.

Ia melanjutkan, kemarin Karang Taruna Taro Ada dan BKM Batubinnar Bintarore Bulukumba Sulsel menyalurkan nasi kotak khusus kepada orang tua jompo.

“Saya bersyukur karena masih banyak orang yang peduli dengan sesama, apa lagi mengamanahkan donasi ini kepada Karang Taruna Taro Ada untuk disalurkan,” katanya.

Ia mengatakan, Insya Allah kegiatan ini akan terus berkelanjutan, apalagi kegiatan seperti ini cukup membantu warga yang terdampak wabah virus corona.

“Semoga kedepannya hal seperti ini terus berjalan untuk membantu saudara-saudara kita yang memang betul-betul perhatian,” harapnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kelurahan Bintarore atas dukungan yang diberikan agar pelaksanaan kegiatan bagi-bagi takjil dan masker berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.