Ketua KONI Parigi Moutong Minta Tim Sepak Bola Bermain Tanpa Beban

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Ketua KONI Parigi Moutong, Faisan Badja saat melepas tim Cabor Sepak bola. (Foto/Humas KONI Parigi Moutong)

Berita Parigi Moutong, gemasulawesi – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia () Parigi Moutong () meminta tim sepak bola yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi () Sulawesi Tengah (Sulteng) ke- IX di Kabupaten Banggai, agar tidak terbebani saat berlaga.

Menurutnya, jika bertanding terbebani sesuatu, maka akan berdampak buruk pada hasil pertandingan.

“Saya bangga rekan pengurus Askab dan Tim ,” kata Ketua Parigi Moutong, , Minggu 4 Desember 2022.

Baca: Disnaker Sulut Ingatkan Perusahaan agar Pengupahan Sesuai Standar

Ketum pada arahannya merasa bangga menggunakan tim Sepak Bola Parigi Moutong lantaran sudah membuktikan yang terbaik waktu berlaga pada Liga Daru, itu bisa menjadi tolak ukur pada ajang nanti.

Faisan pula berpesan bila terdapat permaslahan supaya dapat dikomunikasikan secara baik beserta Askab atau Offecial, lantaran menurutnya setiap aktivitas tidak terdapat yang sempurna pastinya ada saja kekurangan.  Olehya kekurangan tadi mampu dijadikan pelajaran. Sekali lagi dia berharap tim Sepak bola Parigi Moutong berlaga tanpa beban.

“Bupati sangat bangga dengan juara pada Liga Daru, kompetisi Liga Daru memang ditujukan menjadi ajang percobaan buat persiapan ke Banggai,” katanya.

Baca: Selama November Pulau Sulawesi Diguncang Gempa Ratusan Kali

“Bupati sangat berharap para Atlit Sepak bola berlaga pada nanti wajib main tanggal dan angan terbebani, terus berusaha insya Allah bisa berakibat output yg terbaik,” tambahnya.

Sebelumnya Cabor Balap Motor bertanding diawal sudah diberangkatkan. Semntara akan bertanding lebih awal, sehingga diberangkatkan lebih dulu.

Berdasarkan jadwal dari panitia , jadwal tim bola 5 Desember Akan melakulan uji coba lapangan, tanggal 6 Desember 2022 Teknikal Meeting, 7-16 Desember mulai bertanding. (*/NRU)

Editor: Muhammad Azmi Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.