Raffi Ahmad Enggan Menyebut Dirinya Eksploitasi Anak, Cipung Memang Lebih Percaya Diri

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Rafathar dan Cipung (Instagram/@raffinagita171)

Selebriti, gemasulawesi – Putra kedua dan , atau biasa disapa terus menyedot perhatian netizen.

Selain itu, sangat ekspresif dalam segala hal. Seperti saat mendengarkan musik, secara spontan menggerakkan tubuhnya dengan cara yang lucu.

Sebagai seorang ayah, membenarkan hal tersebut. Bahkan, dia mengatakan putra keduanya sangat berbeda dengan putra sulungnya, Rafathar, yang sedikit pemalu.

Baca: Cara Menjaga Kesehatan Anda di Musim Hujan

lebih berani, Rafathar sedikit lebih pemilih, seperti ibunya, Rayyanza lebih seperti saya lebih gampang dengerin musik, joged lebih ekspresif, gampang bergaul Kalau Rafathar kayak ibunya,” kata .

Oleh karena itu, pembawaan Rayyanza yang menggemaskan tak pernah luput dari perhatian kamera orang-orang di sekitarnya, bahkan di ajang SCTV Awards 2022, Rayyanza terlihat tampil di atas panggung bersama sang ayah. Tentu saja, masih terlalu dini bagi Rayyanza untuk dikenal seperti itu.

Selanjutnya, juga menjawab pertanyaan soal Rayyanza yang selalu viral. Namun, justru melihatnya sebagai berkah namun menegaskan akan tetap membiarkan kedua anaknya tumbuh seperti anak-anak pada umumnya.

Baca: Jin BTS Berharap Dirinya Bisa Bergabung Dengan Militer Bulan Depan

Semuanya masih anak-anak, biarkan mereka tumbuh dan berkembang seperti anak-anak pada umumnya,” jelasnya.

“Seperti Rafathar, sekarang dia juga sudah dewasa, jadi saya tidak memaksanya untuk mau bermain, terkadang saya jarang mengajaknya riding. Sedangkan untuk Rayyanza, dia senang sekali momen-momennya diabadikan,” kata dia. (KSD)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.