Pevita Pearce Mainkan Sri Asih Film Superhero Indonesia Terbaru

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

 Selebriti, gemasulawesi – Meski tanpa kemampuan dasar beladiri, sebagai pemain utama ini mampu memerankan beladiri di dalam sendiri dibantu dengan team yang membuatkan koreografi untuk - bertarung.

“Bisa dibilang hampir 90%() saya lakukan sendiri karena dari awal saya bersyukur juga dikasih waktu yang cukup panjang untuk persiapan,” ucap .

Meskipun sempat mendapat pukulan dalam laganya Pevita tidak merasa kapok karena ada tim keamanan yang mendampinginya. Koreografi yang dikerjakan hingga memakan waktu sampai 1,5 tahun, mampu dipelajari Pevita dalam 2 minggu.

Baca: Cara Kiky Saputri Bungkam Fans Leslar yang Serang Dirinya Dipuji Artis Lain

Untuk memaksimalkan adegan laga dengan spesial efek yang bakalan menjadi penyempurna adegan tersebut.

Sutradara , Satria Dania Sulfiati atau biasa dipanggil Upi sendiri mempercayakan bagian ini kepada para anak dalam negeri.

“untuk special effect nya ini semua dikerjakan oleh anak negeri sendiri,” papar Upi.

Baca: Fadly Faisal Memulai Debut Akting Film Bersama Pevita Pearce

yang diangkat dari cerita komik RA Kosasih ini, akan mengusung unsur-unsur budaya Jawa mulai dari bahasa, pakaian hingga dialek bahasa bahkan hingga ornamen dan suasana yang kental dengan budaya Jawa.

diperankan oleh sedarat aktris dan aktor kenamaan yang kemampuan mumpuni antara lain, Reza Rahadian, , Randy Pangalila, Dimas Anggara, Jefri Nichol, hingga Christine Hakim.

berdurasi selama 2 jam 15 menit merupakan kelanjutan dari Gundala Putra Petir (2019) milik Bumi Langit Cinematic Universe (BCU).

Baca: Sinopsis Film Gatot Kaca Superhero Asli Indonesia Trending di Netflix

Bercerita mengenai Sri Asih menceritakan tokoh Alana yang mempunyai sifat yang mudah marah dan juga kesulitan untuk mengendalikan emosinya.

Sebagai merupakan titisan Dewi Asih, Alana harus mampu mengendalikan kekuatan yang dimiliki agar tak berbalik menjadi mesin yang menghancurkan dunia.

Alana Pun menggunakan kekuatannya untuk melindungi orang-orang dan melawan ketidakadilan dengan menumpas kejahatan. (GLR)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.