Fadly Faisal Memulai Debut Akting Film Bersama Pevita Pearce

waktu baca 3 menit
Ket Foto: Fadly Faisal (Instagram/@

Berita Selebriti, gemasulawesi – memulai debut aktingnya di Sri Asih. Dalam tersebut, Fadly berperan sebagai Gilang, sahabat sasana Alana alias Sri Asih yang diperankan oleh .

Fadly mengaku bangga sekaligus gugup, apalagi ada adegan yang intens dengan sang protagonis, Pevita. Sesuatu ya, katanya?

Berperan jadi Gibran Membuat Fadly merasa bangga. Meski hanya sebagai pemeran pendukung, Fadly bersyukur bisa menjadi bagian dari Sri Asih.

Ayu Ting Ting dan Boy William Kembali Dekat, Luna Maya: Gue Doain Deh Biar Jodoh

“Alhamdulillah, saya bangga meski jadi peran pendukung, tapi saya sangat bangga,” ujar Fadly pada press screening film Sri Asih pada Selasa, 15 November 2022.

Selain itu, kakak Fuji itu merasa beruntung bisa bersaing dengan - mapan. Dari ternama , Jenny Zhang, dan Revaldo.

“Sungguh sangat membanggakan. Saya beruntung, sebenarnya film pertama bersaing langsung dengan - senior yang sudah melegenda, jam kerjanya semua sudah tinggi,” katanya.

Baca: Empat Tahun Putus Komunikasi, Boy William Sempat Ragu Dekati Ayu Ting Ting

Selain merasa bangga dan beruntung, Fadly juga mengaku terkejut dengan lawan mainnya di film Sri Asih.

“Pertama kali saya masuk, semua orang terkenal. Film mereka semuanya lebih dari satu atau dua. Saya kira cuma saya, ini film pertama,” kata Fadly.

Dia bahkan berkeringat dingin saat bermain langsung dengan Pevita.

Baca: Sisca Kohl dan Jess No Limit Menikah?

“Baru pertama kali bikin film dengan dialog, keringat dingin banget. Apalagi dengan Pevita, face to face, jadi ada tekanan,” ungkapnya.

Fadly menceritakan bagaimana ia mendapat tawaran untuk membintangi film Sri Asih. Itu terjadi saat pertandingan . Sutradara memintanya untuk memainkan satu peran dalam film.

“Sebenarnya pertama kali saya ditawari untuk bermain di film adalah ketika saya sedang bertinju, saya sedang bertinju di gym. Tiba-tiba manajer saya mengatakan dia ingin menawarkan peran. Karena manajer saya juga dekat dengan Mbak Upi,” kata Fadly.

Baca: Mahalini Syukuran Rumah Baru, Netizen Malah Bahas Hubungannya Dengan Rizky Febian

Usai pertandingan , dia langsung mengikuti casting, Fadly mengaku mengaku sempat gagal.

“Jadi saya diminta datang, itu saja. Ketika saya tiba setelah pertandingan dan saya lelah. Ah, oke, begitulah, castingnya adil, setidaknya Saya tidak diterima. Lalu (ternyata) dia setuju, mungkin dia menerimanya karena saya suka ya,” tuturnya menambahkan.

Bekerja sama dengan , Fadly merasa tertantang. Dia melakukan berbagai cara untuk membangun chemistry dengan Pevita dan Aldo yang berperan sebagai Jimin.

Baca: Tunnel Versi Indonesia Diadaptasi Dari Drama Korea Hadirkan Cerita Detektif Berbeda Zaman

“Banyak sekali tantangannya, jadi saya mencoba membangun chemistry setiap hari dengan Kak Pevita dan Aldo,” terangnya.

Fadly juga perlu berlatih mengartikulasikan ucapannya, seperti selalu mengucapkan huruf R, agar tidak terdengar bingung. 

Meskipun banyak tantangan, yakin banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film pertama ini. Kekasih Rebbeca Klopper itu belajar akting dari senior sekelas Pevita. Dia mengatakan aktris itu mengajarinya untuk menjadi lebih tenang di depan kamera.

Baca: Ramalan Harian Zodiak Scorpio, Hindari Konflik

“Belajar melihat tingkah laku mereka seperti melihat betapa tenangnya mereka. Oh, jadi kamu harus lebih tenang di depan kamera. Di film ini kamu banyak belajar, kamu harus lebih tenang lagi di depan kamera. di depan kamera. Jangan terlalu tegang,” bebernya.

Dia juga mengatakan tidak apa-apa melakukan kesalahan dengan satu atau dua hal

Jangan biarkan kesalahan mengurangi keterampilan dan pola pikir Anda

“Tenang saja, kalau misalnya satu atau dua baik-baik saja, sudah biasa. Jangan stuck dan stuck disitu saja. Saya belajar disana, satu, dua, sudah biasa,” tambah Fadly.

Meski banyak tantangan, mengaku mampu menjalani proses itu sebaik mungkin. Penasaran nggak, gimana sih Fadly memainkan perannya? (*/KSD)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.