Sisca Kohl dan Jess No Limit Menikah?

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Sisca Kohl dan Jess No Limit Menikah. (Instagram/@jessnolimit)

Berita Selebriti, gemasulawesi – Pasangan dan baru-baru ini mengejutkan publik. Pasalnya dalam unggahan sebuah video di akun YouTube-Nya, Sisca memanggil sebagai suami.

“Sebentar lagi kita sampai, kayaknya vlog ini akan aku kasi nama A Day Out with My Hubby atau Shopping with My Husband,” ungkap Sisca

Meskipun telah mengaku sudah menikah, keduanya belum memberikan informasi detail pernikahan dan juga belum mengunggah foto bahagianya.

Baca: Mahalini Syukuran Rumah Baru, Netizen Malah Bahas Hubungannya Dengan Rizky Febian

Banyaknya komentar netizen yang meminta spill foto kini ditanggapi oleh Sisca

“Aku baca komen kalian, banyak banget yang minta spill foto,” kata Sisca

“Maaf ya, fotonya belum sempat dispill karena masih dalam proses edit, footage-nya banyak banget, jadi sabar nunggu ya,” tuturnya.

Baca: Vebby Palwinta Membagikan Kabar Bahagia Lewat Instagram

Rumor pernikahan keduanya bermula dari video konten unboxing iPhone14 di akun YouTube Sisca yang juga menyebut sebagai suami

dan diduga telah menikah pada tanggal 10 Oktober 2022 dan menggelar pernikahan di salah satu gereja di Jakarta selatan beredar sebuah video di akun TikTok @itseuf

Sebelumnya, dan menggelar acara lamaran dengan menggunakan lamaran tradisi Tionghoa yaitu Tingjing kurang lebih tiga bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 10 agustus 2021.

Baca: BLACKPINK Menangkan dua trofi di 2022 MTV Europe Music Awards

Terlihat acara lamaran keduanya dihadiri oleh keluarga besar, kerabat dan juga teman teman terdekatnya. Terlihat juga momen ibunda Jess memberikan kalung kepada Jess sebagai tanda pengikat.

Dilansir berbagai sumber, Tingjing merupakan prosesi lamaran yang berasal dari Tionghoa, seperti lamaran pada umunya pihak pria mendatangi pihak perempuan melamar untuk menikahinya. (*/ITA)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.