Rekor Buruk Lionel Messi Dalam Kontra PSG Melawan Real Madrid

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Lionel Messi (Foto/Istimewa)

Bola, gemasulawesi.com – Rekor buruk berhadapan dengan Real Madrid bertambah paska tumbangnya PSG kontra Real Madrid 1-3 di Santiago Bernabeu, Kamis 10 Maret 2022, dini hari WIB.

Laga leg 16 besar Liga Champion2021/2022.  PSG awalnya sempat menggungguli Real Madrid 1-0 lewat gol yang berhasil diciptakan Kylian Mbappe, gol itu membuat selisih agregat menjadi 2-0.

Baca: Sedih, Lionel Messi Resmi Pisah Barcelona

Sayangnya, nasib apes mendatangi PSG pada babak kedua, Real Madrid berhasil mencetak gol yang merubah skor menjadi imbang 1-1 melalui tendangan Karim Benzema akibat blunder yang dilakukan Gianluigi Donnaruma.

Tidak berhenti sampai disitu, Benzema kembali berhasil menorehkan 2 gol tambahan ke gawang PSG yang membalikkan posisi kemenangan bagi Real Madrid 3-1 sekaligus menang agregat 3-2.

Baca: Ronaldinho Percaya Kemampuan Messi Bawa PSG Juara Eropa

Rekor buruk , selain gagal mencetak gol, juga tidak mampu menciptkan assist. Peluang emas yang seharusnya bisa menjadi gol pada tendangan penaltipun terlewatkan oleh Messi.

Messi tercatat tidak mampu mencetak gol atau memberikan assist ke rekan timnya dalam Sembilan laga beruntun melawan real madrid.

Baca: Rekor Baru, 30 Kasus Harian Positif Corona Sulteng

Messi terakhir kali mampu mencetak gol ke gawang Real Madrid di tahun 2018 silam, saat itu gol dicetak dalam laga berakhir imbang 2-2 di Camp Nou seperti yang dilansir Opta.

Fakta ini berbanding jauh dengan rekor Messi sebelumnya saat melawan Real Madrid yang terbilang sukses dengan koleksi 26 gol dan 14 asist.

Poin itu sudah termasuk dua hattrick yang berhasil diciptakan Messi kegawang Real Madrid, dan dua gol kemenangan Barcelona 6-2 pada tahun 2009 di lapangan Santiago Bernabeu. (*)

Baca: Liga Inggris 2019-2020, Ini Klub Pemecah Rekor Transfer Termahal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.