Resep Cake Oreo Lapis Keju Lumer Yang Bikin Nagih

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Cake oreo lapis keju

Kupas tuntas, gemasulawesi – Untuk sekarang ini kue kekinian memang tengah banyak variasinya. Kue merupakan salah satu jenis makanan yang banyak di sukai semua kalangan. Mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan orang tua pasti menyukai kue. Kue tersebut juga memiliki berbagai variasi. Salah satunya yaitu membuat cake oreo lapis keju.

Tampilannya yang menarik dan rasanya yang lezat tentu saja akan membuat kue ini banyak di cari penggemarnya. Untuk proses membuatnya juga sangat mudah dan praktis. Pengen tahu caranya gimana? Tenang aja ya sobat! Ini dia caranya.

Bahan Dan Langkah Pembuatan Cake Oreo Lapis Keju

Sebelum pada akhirnya anda memutuskan untuk membuat kue yang satu ini. Jangan lupa siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang di butuhkan. Seperti halnya 2 Bungkus Oreo kemasan, 220 Ml Susu UHT putih, 1/2 Sdt Baking Powder dan 2 Lembar Keju Slice.

Cara membuat Cake Oreo Lapis Keju

Panaskan terlebih dahulu  kukusan dengan api sedang. Kemudian Pisahkan oreo dengan krimnya agar tidak lengket saat di haluskan. Jangan lupa haluskan oreo dengan blender menyerupai tepung.

Masukkan oreo yang sudah hancur ke dalam mangkuk, campur dengan krim oreo, dan tambahkan susu sedikit-sedikit sambil di aduk hingga rata pakai sendok.

Baca: Banana Cake Dengan Kualitas Rasa Terbaik

Bagi adonan menjadi dua bagian, masukkan satu bagian ke dalam loyang ukuran 20x8x6 cm yang sudah di alas kertas roti, kukus kurang lebih 15 menit. Letakkan juga keju di atas cake, lalu tuang sisa adonan oreo, tutup kembali kukusan. Kukus kembali adonan Cake Oreo Lapis Keju kurang lebih hingga 15-20 menitan, hingga cake oreo matang. Angkat kue dan dinginkan dan beri topping sesuai selera. Cake Oreo siap dinikmati.

Semoga dengan adanya resep ini, dapat membantu para bunda – bunda yang ingin mencoba untuk membuat kue yang satu ini. Yang jelas rasanya akan mantap betul. Gak percaya? Coba saja langsung buat kue ini di rumah ya, supaya anda tahu rasanya seperti apa. (*/fan)

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Baca: Resep Serabi Sumedang Makanan Khas Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.