Sadio Mane Gagal Perkuat Timnas Senegal di Qatar

waktu baca 2 menit
Sadio Mane. Foto by (Instagram.com@sadiomaneofficiel)

Olahraga, Gemasulawesi – Menjelang harus menerima kabar buruk lantaran penyerang andalan , , sudah dipastikan batal gagal mewakili negaranya di 2022 karena cedera yang didapatnya.

Meskipun di awal nama masuk kedalam skuad Senegal dan dikatakan hanya akan absen pada laga perdana The Lions of Teranga melawan Belanda pada Senin (21/11). Cedera lutut yang menyerang 30 tahun itu butuh waktu untuk dipulihkan.

Untuk itu mantan pemain Liverpool itu akan mulai menjalani prosedur medis yang nantinya akan menyambung kembali otot tendon yang robek ke bagian tulang fibula bagian kanan. Yang didapatkan pAda menit ke-15 saat Bayern Munchen melawan Werder Bremen di Liga Jerman yang dilaksanakan Rabu (9/11) setelahnya Leroy Sane menggantikan posisi pada menit ke 20.

Bahkan Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura, mengatakan mereka juga akan mencari cara lain untuk mempercepat penyembuhannya bahkan dukun.

Baca: Cristiano Ronaldo mengaku tidak berteman dengan Gary Neville dan Wayne Rooney

“Kami akan memakai dukun. Saya tidak tahu [apakah itu efektif] tetapi dalam hal ini, kita akan menggunakannya. Kami mengharapkan keajaiban. Dia [] harus ada di sana [ 2022]!” tegasy Fatma Samoura.

Sebagai runner-up Ballon d’Or 2022 serta salah satu pemain yang menjadi kunci kesuksesan timnasnya dalam Piala Afrika 2021 serta Kualifikasi 2022 cedera ini menjadi kehilangan berat buat para fans yang menjagokan senegal.

Sebelumnya pada Senin (14/11) waktu setempat telah tiba di Doha, . Pada 2022, Senegal ditaruh di Grup A. Yang membuat Tim Aliou Cissé secara otomatis akan melawa tuan rumah , Ekuador, juga Belanda jika mereka mau mendaoat tiket ke babak 16 besar. (*/GLR)

Baca: Ini skuad Prancis untuk Piala Dunia Qatar 2022

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.