Tim Nasional Jerman Diperkuat Pemain Muda Youssoufa Moukoko

waktu baca 3 menit
Ket Foto: Ilustrasi (Foto/Pixabay)

Bola, gemasulawesi – Pelatih tim nasional Hansi Flick, akan memasukan pemain depan Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko berlaga di yang berlangsung di Qatar.

Kendati usia Moukoko masih muda, Hansi Flick percaya bila pemain berusia muda itu mampu menampilkan peforma yang baik.

Moukoko dipilih memperkuat tim Nasional karena melihat penampilannya di Bundesliga musim ini. Dia dapat mencetak enam gol.

Penyerang Werder Bremen Niclas Fullkrug juga mendapatkan tempat setelah musim yang luar biasa dengan 10 gol sejauh ini.

Bek tengah Saints Bella-Kotchap adalah satu dari empat pemain Liga Premier yang termasuk dalam skuad bersama dengan bek West Ham Thilo Kehrer, gelandang Manchester City Ilkay Gundogan dan pemain depan Chelsea Kai Havertz.

Baca: 5 Pemain Tertua Sepak Bola Pernah Raih Juara Piala Dunia

Ada juga kembalinya gelandang berusia 30 tahun Mario Gotze yang sensasional, yang kembali ke tim nasional setelah lima tahun absen.

menyediakan inti lini tengah yang kuat dengan Thomas Muller, remaja Jamal Musiala, Leroy Sane, Serge Gnabry, Leon Goretzka dan Joshua Kimmich.

Kiper Manuel Neuer akan memimpin tim dan tetap menjadi pilihan pertama untuk keempat berturut-turut.

Baca: Jadwal Pertandingan Bola Terupdate Minggu Ini

Juara empat kali ingin menebus kekalahan mengejutkan mereka pada putaran pertama 2018 dengan tim berangkat ke Oman pada Senin, di mana mereka akan memainkan pertandingan pemanasan terakhir mereka pada 16 November sebelum terbang ke Doha.

Reus juga melewatkan 2014 setelah mengalami cedera menjelang keberangkatan mereka ke Brasil di mana mereka memenangkan gelar.

Selain Reus pemain yang juga absen di turnamen akbar Qatar tersebut, Timo Werner turut mengalami cedera.

Baca: Rekor Dunia Cristiano Ronaldo Dalam Sepak Bola

“Dia mencoba segalanya untuk mengejar kereta ini. Itu menyakitkan kami karena kami bisa menggunakan kualitasnya,” kata Flick.

Ini Skuad Pada 2022 di Qatar

Penjaga Gawang: Manuel Neuer – (Utama), Kevin Trapp – Eintracht Frankfurt dan Marc-Andre ter Stegen – Barcelona (Pendamping).

Baca: Tim Sepak Bola Zona Ampibabo Kalahkan Tim Tomepa 4-3

Pertahanan: Matthias Ginter – Freiburg, Antonio Rudiger – Real Madrid, Niklas Sule – Borussia Dortmund, Nico Schlotterbeck – Borussia Dortmund, Thilo Kehrer – West Ham United, David Raum – RB Leipzig, Lukas Klostermann – RB Leipzig, Armel Bella-Kotchap – Southampton, Christian Gunter – Freiburg.

Gelandang: Ilkay Gundogan pemain Manchester City, Jonas Hofmann pemain Borussia Monchengladbach. Serge Gnabry, Leon Goretzka, Jamal Musiala, Leroy Sane, Joshua Kimmich, Thomas Muller – semua pemain asal , Julian Brandt – Borussia Dortmund, Mario Gotze – Eintracht Frankfurt. (*/NRU)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.