Wuling Motors Siapkan 300 Unit Air ev di KTT G20 Bali

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Wuling Motors Siapkan 300 Unit Air ev di KTT G20 Bali. (Instagram/@wulingmotorsid)

Nasional, gemasulawesi – Motors () sedang mempersiapkan  Jimbaran pool menjadi pusat layanan dan perawatan, untuk siapkan 300 Air ev yang akan digunakan sebagai mitra otomotif resmi untuk di Bali yang akan berlangsung  sampai besok pada 15 November 2022.

Di lahan seluas 2 hektar, tim purna jual Wuling akan terus bersiaga untuk memantau dan memastikan status mobil listrik peserta KTT dalam kondisi baik. 

“Selain menyediakan 300 Air EV sebagai official automotive partner untuk  Summit di Indonesia, kami juga menyediakan layanan pemeriksaan dan perawatan untuk seluruh Air EV yang beroperasi,” ujar Maulana Hakim selaku manajer purna jual Wuling Motors.

Baca: Mencengangkan Harga Motor Listrik Honda Setara Honda ADV160

Di area ini terdapat sistem pengisian ulang yang dimaksudkan untuk menyediakan sumber listrik bagi 300 Wuling Air ev. Fasilitas ini menyediakan hingga 30 titik pengisian untuk mengisi daya Wuling Air ev Standard Range dan Long Range.

Selain itu, setiap  bekas juga mendapat pemeriksaan rutin secara menyeluruh untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik. Pokoknya tim engineering gabungan Wuling Motors, Wuling Kumala Group dan Wuling Maju Motor Group akan standby selama 24 Jam.

Tidak berhenti sampai di situ, Wuling juga memperhatikan kebersihan dan ketertiban setiap Air ev. Setiap hari mobil akan dipastikan dalam keadaan bersih sebelum digunakan oleh tamu penting dari luar negeri.

Baca: UE Sepakat Melarang Penjualan Mobil Berbahan Bakar Bensin

Aspek keamanan juga diperiksa, Wuling melibatkan personel keamanan profesional dan saya menggunakan layanan K-9 untuk memastikan kendaraan steril dan aman digunakan selama KTT .

Diketahui, dari 300 Air ev yang dibawa Wuling untuk KTT , 216  bertipe Long Range dan 84 lainnya bertipe Standard Range. Sekadar informasi, tipe Long Range memiliki jarak tempuh 300 km, sedangkan Standard Range memiliki jarak tempuh 200 km.

Selama KTT , Wuling Air ev akan menjadi kendaraan resmi delegasi anggota dari berbagai negara. Seperti Afrika Selatan, Amerika Serikat, Arab Saudi, Argentina, Australia, Brasil, India, Indonesia, Inggris, Italia, Jepang, l Jerman, Kanada, Korea Selatan, Meksiko, Prancis, Rusia, Turki, dan Uni Eropa. Kemudian delegasi undangan lainnya datang dari Uni Emirat Arab, Belanda, Fiji, Kamboja, Rwanda, Senegal, Singapura, Spanyol dan Suriname. (*/KSD)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.