Balita Terjebak Kebakaran Dalam Ruko di Makassar

waktu baca 2 menit
Ilustrasi Gambar

Berita Sulawesi Selatan, gemasulawesi – Seorang balita terjebak dalam sebuah kamar rumah toko (ruko) di Kawasan Pasar Toddopuli, Makassar, Sulawesi Selatan, yang terbakar pada Minggu 28 Agustus 2022 dini hari.

Muhammad Hasanuddin Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Makassar mengatakan, balita itu berada di sebuah ruangan di rumah toko (ruko) berlantai dua di kawasan pasar Toddopuli terjebak kebakaran.

Balita itu diselamatkan setelah petugas dengan menaiki tangga melalui jendela lantai dua toko.

“Anak ini diselamatkan saat dikunci di kamarnya oleh petugas pemadam kebakaran kota saat kebakaran terjadi di Pasar Toddopuli pagi ini

Hasanuddin mengatakan anak laki-laki itu dalam kondisi baik dan tidak mengalami luka-luka. Namun, bocah itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat oleh tim medis.

Hasanuddin menjelaskan, sebuah toko yang menjual bahan campuran dengan nama Toko Almaedah di kawasan pasar Toddopuli diduga terbakar karena korsleting listrik.

Baca: Tenggelam di Selat Makassar KM Teman Niaga 11 ABK Hilang

Untungnya, petugas pemadam kebakaran segera datang dan memadamkan api di lokasi kejadian.

“Total 3 armada dengan 17 petugas dikerahkan dan api berhasil dipadamkan sebelum merembet ke toko-toko sebelah,” ujarnya.

Hasanuddin menambahkan, belakangan diketahui Almaedah milik Amrullah Makmur. Ruko tersebut ditempati oleh 1 kepala keluarga (KK) dengan jumlah 7 orang. (*/Ikh)

Baca: Tiga Daerah di Sulawesi Tengah Berpotensi Hujan Lebat

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.