Bayer Leverkusen Harus Tertunduk Malu Melawan Atalanta Skor: 0-1

waktu baca 3 menit
Berikut hasil Bayer Leverkusen vs Atalanta. (Foto: REUTERS.Thilo Schmuelgen)

Bola, gemasulawesi.com – harus tertunduk malu saat menjamu dengan skor 0-1 dalam leg ke dua babak perdelapan final 2021/2022 dini hari WIB. Gol tunggal La Dea – julukan yang di ciptakan oleh Jeremie Boga di menit akhir 90+1. pun harus terhenti di Babak perdelapan final 2021/22 karena kalah agregat 2-4 dari .

Baca: Pelaku Pembunuhan Wanita Tanpa Identitas di Banten Terungkap CCTV

Babak Pertama

yang bertindak sebagai tuan rumah segera melancarkan serangan masif ke lini pertahanan . Karena mereka sangat butuh gol untuk menyamakan kedudukan secara agregat.

Namun, serangan yang dibangun Mitchel Bakker cs  belum membuahkan hasil hingga memasuki menit 10’. Sementara itu, baru bergelora kala memasuki sepertiga awal jalannya pertandingan.

La Dea julukan Atalanta breaksi cepat lewat serangan cepat yang diinisiasi Luis Muriel. terlihat, beberapa kali pemain asal Colombia itu menciptakan peluang.

Baca: Olympique Lyon Menghentikan Langkah FC Porto di Liga Europa

Meski terlihat beberapa kali membuat peluang, tendangannya belum bisa menjebol gawang dari Lukas Hradecky. Tuan rumah, tidak tinggal diam dalam serangan-serangan Atalanta. Mereka tidak turunkan tempo dan mendominasi penguasaan bola.

Namun, Atalanta yang memadai reaktif tetap melakukan tekanan meski tak berujung gol di sepanjang babak pertama. Kedua tim pun tetap mirip kuat bersama dengan skor 0-0 terhadap paruh pertama.

Baca: Puluhan Sekolah di Parigi Moutong Lambat Lapor BOS Tahap Satu

Babak Kedua

Beralih ke babak kedua, Juan Musso yang mengawal gawang Atalanta perlu jatuh bangun sejak awal pertandingan. Lengahnya pola pertahanan La Dea membuat kiper asal Argentina itu terus saja di bombardir oleh Bakker dan Kerem Demirbay.

Meski demikian, dirinya berhasil menjaga gawangnya berasal dari gempuran masif tersebut. Memasuki menit ke-70, memasukkan segera tiga amunisi baru untuk menaikkan kekuatan gedor.

Namun tidak bisa membongkar ketatnya lini pertahanan La Dea yang dikawal Merih Demiral Cs. Sementara itu, menjelang akhir pertandingan, secara mengejutkan Atalanta yang dalam tekanan berhasil mencetak gol.

Saat Atalanta menciptakan momen lewat serangan balik, Jeremie Boga berhasil menciptakan gol pada menit 90+1’. Gol ini sekaligus mengakhiri pertandingan untuk kemenangan Atalanta atas 1-0.

Baca: Polda Sulteng Amankan 29 Pendemo Tolak Omnibus Law

Line UP vs Atalanta:

(4-3-3): Lukas Hradecky, Fosu-Mensah (Bellarabi 61’), Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Piero Hincapie, Charles Aranguiz, Moussa Diaby, Exequiel Palacios (Azmoun 61’), Kerem Demirbay (Andrich 61’), Mitchel Bakker, Amine Adli.

Pelatih: Gerardo Seoane

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso, Rafael Toloi (Djimsiti 10’), Merih Demiral, Jose Palomino, Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta, Teun Koopmeiners, Ruslan Malinovskiy (Boga 65’), Luis Muriel.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.  (**)

Baca: Gubernur Sulawesi Tengah Larang Kegiatan Ciptakan Kerumunan

Rekomendasi

Jumpa Senegal, Ekuador di Atas Angin

Gracesilia Shea Arsiane
0
Ekuador Merasa di Atas Angin Jumpa Dengan Senegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.