BIN Sulawesi Utara Lakukan Vaksinasi Door to Door

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Petugas Kesehatan Lakukan Vaksinasi Door to Door (Foto/Ilustrasi Gambar)

Berita Sulawesi Utara, gemasulawesi – Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara, bersama Dinas Kesehatan Stakeholder terkait tetap memacu capaian vaksinasi di seluruh kabupaten dan kota se- Sulawesi Utara dengan lakukan vaksinasi massal door to door.

Layanan vaksinasi akan terus diberikan kepada orang-orang yang tinggal di wilayah padat penduduk, di perkotaan dan di daerah pedesaan.

Brigjen TNI Raymond Marojahan SE, Kepala BIN daerah Sulawesi Utara menyampaikan bahwa BIN Daerah Sulawesi Utara terus berjuang dan bekerja keras dengan pemangku kepentingan provinsi, kabupaten dan kota di seluruh Sulawesi Utara untuk meningkatkan pelayanan imunisasi baik secara terpusat maupun secara massal vaksinasi dan door to door di daerah pemukiman untuk menjangkau orang-orang di lokasi terpencil dan sulit.

Dalam melaksanakan imunisasi bersama, Raymond mengatakan imunisasi massal secara door-to-door telah membawa keberhasilan vaksinasi yang lebih besar di wilayah Sulawesi Utara.

“Keberhasilan vaksinasi saat ini sudah mencapai 443.135 dosis,” kata Raymond, Selasa 27 September 2022.

Baca: Kementerian PUPR Mulai Bangun 599 Unit Huntap di Talise Palu

Dia menghimbau kepada masyarakat untuk menghormati tahapan vaksinasi dan selalu mengikuti protokol kebersihan dalam beraktivitas sehari-hari dan sebisa mungkin tidak gegabah dalam menghadapi penyebaran COVID-19 dan variannya.

Ia mengatakan, masyarakat harus selalu mematuhi tingkat vaksinasi dan menerapkan protokol kebersihan dalam aktivitas sehari-hari dan jika memungkinkan tidak berpuas diri dalam menghadapi penyebaran Covid-19 dan variannya. (*/Ikh)

Baca: Empat Polisi di Gorontalo Dipecat Terlibat Narkoba dan Penipuan

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.