BRILink Desi di Desa Bambalemo Parigi Moutong Tertipu Rp26 Juta

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Ilustrasi

Berita Parigi Moutong, gemasulawesi – Diduga gunakan modus hipnotis seorang wanita cantik berhasil menipu BRILink Desi Desa Bambalemo Kabupaten senilai Rp26 juta. Wanita tersebut disebut dalam rekaman salah seorang warga yang berada di TKP berasal dari Gorontalo.

Diketahui kejadian itu terjadi di Desa Bambalemo, 15 Mei 2022 pada siang hari, modus penipuan adalah dengan menghipnotis korbannya. Berdasarkan informasi warga setempat Wanita cantik tersebut bersama komplotannya mengendarai sebuah mobil, berhenti di Desi yang terletak di Desa Bambalemo.

Wanita yang tertangkap inilah yang turun dari mobil dan melakukan transaksi, modus pelaku ingin mentransfer sejumlah uang. Mirisnya, setelah uang ditransfer ke rekening salah satu pelaku, komplotan penipu itu langsung meninggalkan wanita ini.

Setelah ditinggal rombongan yang diduga kompoltannya, wanita tersebut nyaris diamuk massa yang sudah mulai emosi dengan ulah pelaku.

Sementar itu adik pemilik bernama Ilo, telah terlanjur mentransfer uang senilai Rp26 juta, hal itu disampaikan oleh pemilik akun Imha Djahim Poddo pada live facebook.

Saat ini pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian setempat, sontak video wanita pelaku penipuan tersebut, tersebar cepat di grup Whatsapp.

Sebelumnya pada tanggal 25 Maret 2022 media ini juga melansir sejumlah upaya yang dilakukan dengan modus yang sama untuk menipu sejumlah agen dan Agen46. (Fan)

Baca: Modus Penipuan Target Agen BRIlink dan Agen46 Parigi Moutong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.