Jinyoung GOT7 Dikabarkan Akan Menjalani Wajib Militer Maret Mendatang

waktu baca 2 menit
Ket. Foto: Jinyoung GOT7 (Instagram/@_jinyoung.park)

Selebriti, Gemasulawesi, agensi dari , telah menanggapi laporan terkait tanggal wajib militer sang idola. Jalani Wajib Militer pada Maret 2023 mendatang.

Sebelumnya hari ini (25 November), outlet media Korea Selatan Star News melaporkan bahwa Jinyoung sedang bersiap untuk memulai wajib militernya sekitar Maret 2023. Di pagi yang sama, agensinya mengklarifikasi, mereka mengklarifikasi bahwa tanggal pendaftaran idola berusia 28 tahun itu telah belum ditentukan.

“Tanggal pasti pendaftaran Park Jinyoung belum ditentukan, tapi dia akan rajin menjalankan tugas militernya,” kata seorang perwakilan dari kepada pers Korea Selatan.

Baca: Merilis Single Terbaru, Armand Maulana Berharap Rerata Berteman Dengan Anak Zaman Sekarang

Jinyoung akan membintangi sebuah film akhir tahun ini dan merilis musik baru pada tahun 2023. Bulan lalu, perusahaan distribusi film DSTATION mengumumkan bahwa dia telah berperan dalam Christmas Carol, di mana dia akan berperan sebagai saudara kembar II Woo dan Wol Woo. Film, berdasarkan novel dengan nama yang sama, mengikuti saudara laki-laki yang berselisih dengan geng remaja dengan harapan membalas dendam atas kematian saudara kembarnya.

Dan minggu lalu, seorang perwakilan dari mengonfirmasi laporan bahwa Jinyoung sedang bersiap untuk merilis album solo baru sekitar tahun 2023. Selain perilisan proyek Jinyoung yang belum disebutkan namanya, sang idola juga memiliki rencana untuk mengadakan fanmeet di Seoul. Korea Selatan akan merayakan ulang tahun ke-10 debutnya tahun depan.

Baca: Merasakan Gempa Bumi, Membuka Mata Zaskia Sungkar lebih Bersyukur

Rilisan solo terakhir Jinyoung adalah ‘Dive’ tahun 2021, single solo pertamanya sejak ia berpisah dengan JYP Entertainment tahun lalu. Jinyoung dilaporkan berpartisipasi dalam menulis dan menyusun lagu di album itu sendiri, namun dia belum menanggapi laporan tersebut pada saat publikasi .Rilisan itu menandai proyek solo pertamanya sejak dia merilis ‘Hold Me’ tahun 2018, yang merupakan bagian dari soundtrack untuk seri YouTube Premium Top Management. (*/GLR)

Editor: Gracesilia Shea Arsiane

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.