Kaoru Mitoma Pemain Timnas Jepang Penulis Skripsi Tentang Menggiring Bola

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Ilustrasi (Foto/Pixabay)

Bola, gemasulawesi – akan menuju ke FIFA Qatar 2022 dengan aspirasi mencapai perempat final, diperkuat sebagai penyerang.  Samurai Biru berhasil lolos ke tujuh kali berturut-turut bahkan hingga Babak 16 besar tiga kali, tetapi penggemar mereka berharap Qatar akan menjadi panggung di mana sepak bola membuat terobosan baru.

tergabung di Grup E, yang secara luas dianggap sebagai ‘grup maut’, jadi maju ke babak sistem gugur menghadirkan tantangan yang menakutkan.  Tapi apa pun bisa terjadi di Dunia, dan tidak diragukan lagi memiliki potensi untuk membuat kejutan dan menumbangkan grup berkelas seperti Spanyol dan Jerman.

Meskipun tidak memiliki skuad berpengalaman seperti gelandang serang Keisuke Honda kali ini, kemunculan banyak pemain muda berbakat telah mencapai puncaknya dalam tim yang dipoles dan berbakat seperti yang dilakukan di lapangan. Salah satunya adalah yang berposisi sebagai Gelandang/penyerang.

Baca: Timnas Brasil Kandidat Terkuat Pemenang Piala Dunia 2022 di Qatar

Setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Union SG di Belgia, mencicipi sepak bola Liga Premier untuk pertama kalinya ketika ia melakukan debutnya untuk Brighton and Hove Albion pada bulan Agustus.  Keterampilan dribbling halus Mitoma, terutama di sayap kiri, memukau penggemar selama ia bermain di Belgia.

Meskipun menerima peluang terbatas sejauh ini di Brighton, larinya yang membingungkan telah membuatnya memiliki semakin banyak penggemar diantara para pendukung Seagulls.

Mitoma juga memberikan pengaruh saat bermain untuk .  Dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kualifikasi Dunia Asia melawan Australia dan memecah kebuntuan 0-0 dengan gol yang tak ternilai harganya di menit ke-89, sebelum memastikan kemenangan 2-0 beberapa menit kemudian dengan sebuah tembakan tajam. Kemenangan berhasil mengamankan tempat di Dunia Qatar 2022.

Baca: Lovro Majer Gelandang Serang 24 Tahun Milik Timnas Kroasia

Di universitas, pemain 25 tahun ini menulis tugas akhir tentang keterampilan menggiring bola.  Penelitian pemain yang berkuliah di Universitas Tsukuba ini melibatkan kamera video kecil yang ditaruh di kepalanya untuk merekam gerakannya saat menggiring bola, dan gerakan pemain bertahan, dan kemudian memeriksa mana yang memungkinkannya dapat berhasil melewati lawan.

Pemain seperti Mitoma, yang memiliki keterampilan untuk membuka permainan secara individual, jarang ada di .  Dia tidak diragukan lagi akan menjadi senjata utama Samurai Biru.

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.