Pasangan Suami Istri Nyaris Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Palu

waktu baca 2 menit
Ket Foto: 1 Unit Mobil Rusak Tertimpa Pohon di Jalan Dewi Sartika Kota Palu. (Foto/Istimewa)

Berita , gemasulawesi.com – Nyaris tewas tertimpa , pasangan suami istri yang sedang mengendarai kendaraan roda empat saat melintas di Jalan Dewi Sartika Kota berhasil selamat dari pohon yang menimpa mobilnya.

Diketahui, hujan deras disertai petir melanda Kota sejak subuh mengakibatkan satu di depan SMA 3 Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Selatan.

Baca: Konvoi Militer Rusia Sepanjang 40 Mil Bergerak Menuju Ibukota Ukraina

Selain menimpa satu unit mobil, tersebut juga menghantam teras kios milik salah seorang warga, kejadian itu juga sempat mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Dewi Sartika macet.

Elfis, selaku ketua RT03/05 yang terhitung menjadi salah satu saksi berasal dari perihal berikut mengatakan, kurang lebih pukul 06.00 WITA terdengar dentuman keras. Sehingga, ia memastikan untuk muncul tempat tinggal dan lihat satu unit mobil sudah tertimpa tersebut.

“Habis salat subuh itu aku dengar ada suara meletus, aku pikir itu gardu yang meletus. Ternyata waktu aku lihat, itu mobil bagian kap depannya sudah penyet ke dalam, kaca mobil depannya pecah. Mobil ini berasal dari Tentena konsisten ke lantaran ada acara katanya,” kata Elfis waktu diwawancarai pada Sabtu (12/3).

Baca: Marc Marquez Nyaman di Tim Repsol Honda

Selanjutnya, masyarakat dan tim kebersihan Kota , segera turun untuk mendukung evakuasi mobil tersebut. Tidak lama sesudah itu berasal dari pihak Pemadam Kebakaran Kota , Dinas lingkungan Hidup Kota dan Dinas Perhubungan Kota , turun untuk sama-sama bergotong royong bersihkan tersebut.

“Tapi Alhamdulillah mobilnya dapat cepat dievakuasi kurang lebih tadi 1 jam baru mobilnya dapat lepas berasal dari timpaan tersebut. Dan sekarang sudah dibawa di bengkel. Dan pengemudi mobil tidak mengalami cedera,” pungkasnya. (*)

Baca: Tertimpa Pohon Tumbang, Dua Warga Palasa Parigi Moutong Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.