Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Beri Bantuan APD Ke Tojo Una-Una

waktu baca 2 menit
(Foto Istimewa)

Tojo Una-una, gemasulawesi – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Pemprov), memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten (Pempkab) Tojo Una-una berupa oksigen dan alat pelindung diri (APD) untuk

“Saya ucapkan terimakasih kepada satuan Gugus Tugas dan Pemerintah Kabupaten (Pempkab) Tojo Unauna yang telah bekerja keras menekan penyebaran Covid-19, sehingga kasus COVID-19 di Sulteng menurun,” kata Ma’mum Amir Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, di Tojo Una-una, Senin

Ma’mun Amir mengatakan, meski kasus COVID-19 di Sulawesi Tengah menurun.

Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi  Sulawesi Tengah (Pemprov) telah membantu Pemkab Touna dalam berupa 10 unit oksigen pekat dan 28.000 masker.

“Pemerintah Daerah tingkat Kabupaten hingga kota juga terus memastikan bahwa masyarakatnya tetap menerapkan proses pencegahan Covid-19 secara ketat,” jelasnya.

Baca: 11 Pemuda Parigi Moutong Berjalan Kaki Menuju Lokasi Haul Habib Idrus bin Salim Aljufri

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir mengatakan pemerintah daerah dan Gugus Tugas dalam menangani COVID-19, khususnya dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran COVID-19, yang harus bekerja sama dengan TNI. dan Polri.   

“Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid juga bekerjasama dengan TNI dan juga polri agar terus memastikanmasyarakat disiplin dalam menggunakan protokol kesehatan sehingga dapat dipastikan tidak terjadi penularan COVID,” ujarnya.   

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir mengimbau  masyarakat  Kabupaten Tojo Unauna untuk melindungi diri dan keluarganya dari bahaya COVID-19 dengan menerapkan prosedur kesehatan yang ketat.   

“Mari terus lindungi diri kita sendiri, lindungi keluarga kita dan lindungi orang lain,” tambahnya. (*)

Baca: Seorang Nelayan di Donggala Tewas Diterkam Buaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.