Rapinha Ke Barcelona, Sisa Menunggu Restu Leeds United

waktu baca 2 menit
Rapinha Ke Barcelona, Sisa Menunggu Restu Leeds United © FOTO: REUTERS

Olaharaga – telah menemukan titik terang untuk mendapatkan , Bercelona bersama telah mencapai kesepekatan, dan sisa menunggu kesepakatan dari .

telah mencuri perhatian Club Raksasa Eropa, sejak memulai karirnya bersama dimusim ini. sudah mengoleksi Sembilan Gol dari 28 penampilannya bersama .

Baca: Inggris Menang Tipis 2-1 Kalahkan Swiss Pada Laga Uji Coba

Performa yang kian membaik setiap musimnya membuat Club Raksasa-raksasa Eropa yang ingin memboyongnya makin serius. Diketahui klub-klub raksasa eropa yang juga meminatinya pada musim panas nanti, Manchester City, Bayern Munchen dan Liverpool.

Sepertinya ketiga klub papan atas itu harus siap gigit jari, sebab dan telah menemukan kesepakatan untuk bergabung dan bahkan sudah menyetujui kontrkanya yang berdurasi selama lima tahun.

Baca: Prediksi Line Up, Skor, Inggris Vs Swiss International Friendly

Kini perlu meyakinkan untuk melepas pemain Brasil itu. Mereka baru-baru ini menawarkan 29 juta Pounds, tetapi menerima tanggapan penolakan.

Tentu saja, tidak mengibarkan bendera putih setelah penolakan pertama. Agen Deco juga berusaha memuluskan langkah klien untuk bergabung dengan mantan klubnya.

Baca: Mayat Ditemukan Mengambang di Pesisir Pantai Parigi Moutong

Salah satu alasan Rafinha tertarik bergabung dengan adalah Xavi. Mantan Al Sadd merevolusi , ​​​​dan hasil usahanya baru-baru ini divisualisasikan.

Rafina bukan satu-satunya di daftar belanja musim panas ini. Sport juga mengklaim bahwa raksasa Spanyol tinggal sedikit lagi untuk memastikan jasa dari empat pemain lainnya.

Baca: Hasil Pertandingan Liga Europa: Galatasaray vs Barcelona Skor 1-2

Para pemain tersebut bisa melakukan transfer secara gratis, mengingat kontrak mereka dengan klub akan segera berakhir. Mereka adalah Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Frank Kessie dan Noussair Mazraoui. Munculnya pemain baru memiliki banyak keuntungan. Pierre-Emerick Aubameyang dan Feran Torres, yang datangi pada bulan Januari, memberi dampak instant Barcelona telah mengalahkan banyak klub, termasuk Real Madrid.  (**)

Baca: Hasil Pertandingan Argentina Vs Venezuela. La Caleste Menang Telak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.