Mayat Ditemukan Mengambang di Pesisir Pantai Parigi Moutong

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Warga Menemukan Mayat Mengambang di Pesisir Pantai Parigi Moutong. (Foto/Istimewa)

Berita , gemasulawesi – Sosok ditemukan dalam kondisi membusuk mengambang di pesisir pantai Desa Toribulu Selatan, Kecamatan Toribulu Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu 26 Maret 2022.

Kondisi sudah tidak bisa dikenali lagi wajah akibat telah rusak akibat lama di laut, korban ditemukan memakai celana jeans biru, baju kemeja sobek, hanya menggunakan satu sepatu dan menggunakan cincin batu akik warna hitam.

pertama kali ditemukan oleh warga Desa Aloo Kecamatan Ampibabo saat sedang turun memanah ikan. ditemukan warga dalam kondisi tersangkut di atas batu karang.

Baca: Polisi Sebut Kasus Mayat Wanita Terkubur di Sleman Temui Titik Terang

Temuan itu langsung ditindak lanjuti dengan melapor pada warga setempat selanjutnya ditarik ke tepian pantai.

Setelah berhasil menarik ke tepian pantai, salah seorang warga bernama Adi, langsung menghubungi Kepolisian Sektor Ampibabo dan langsung ditindak lanjuti oleh Polsek Ampibabo dengan menghubungi Tim Inavis Satreskrim Polres .

Sekitar Pukul 06.30 Wita evakuasi berhasil dilakukan dan di bawa ke Puskesmas Ampibabo, karena belum bisa teridentifikasi. Selanjutnya Pukul 08.00 Wita di bawa ke RSUD Anuntaloko Parigi untuk dilakukan Visum dan proses Identifikasi oleh Tim Inavis.

Berkat penyebaran informasi melalui medsos terkait ciri dari pada pukul 11.00 Wita ada salah seorang warga bernama I Made Edy Wijaya menghubungi pihak Polsek Ampibabo mengaku adalah orang tuanya, berdasarkan ciri-ciri yang beredar di medsos.

Baca: Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Parimo

I Made Edy Wijaya, yakin setelah melihat sendiri kondisi mayat di RSUD Anuntaloko Parigi, dimana pakaian dan batu akik yang dikenakan mayat dikenalinya.

Menurutnya, Ayahnya bernama I Gede Sura, berumur 82 tahun dan telah hilang sejak 13 Maret 2022, korban diduga jatuh ke sungai taliabo Sausu trans Kecamatan Sausu. Kemungkinan korban hanyut terbawa arus sungai menuju laut lepas dan akhirnya terdampar di pesisir pantai di Desa Toribulu.

Setelah memastikan hal tersebu, pihak Polsek Ampibabo melalui Kanitreskrim Polsek Ampibabo Aipda, Gusti menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih karena telah menemukan orang tua mereka kepada pihak masyarakat dan kepolisian. (fan)

Baca: Warga Temukan Mayat di Pantai Buluri Kota Palu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.