Potret Rayyanza ‘Cipung’ Bonceng Ameena Pake Motor Mini, Netizen: Cosplay Dilan dan Milea

waktu baca 2 menit
Potret Rayyanza bonceng Ameena (Instagram / @Attahalilintar)

Selebriti, Gemasulawesi – Kehadiran ” dan ameena “” terus-menerus mencuri perhatian banyak orang, kelucuan keduanya sudah tidak diragukan lagi
Ditambah baru-baru ini kehadiran kedua bayi lucu tersebut tampil mengenakan seragam SMA yang super menggemaskan

Adik dari Rafatar ini terlihat membonceng Ameena dengan motor mininya banyak netizen yang bilang bak Dilan dan Milea

Dua bayi lucu anak dari dan serta dan Aurel Hermansyah banyak yang menjodoh-jodohkan sejak dini, bahkan foto-foto keduanya pun diedit oleh netizen.

Baca: Nia Ramadhani Hadiri Undangan Podcast Untuk Pertama Kalinya di Youtube Merry Riana

Karena sangat menggemaskan, pun memamerkan potret bocah-bocah imut itu melalui akun instagramnya
“Malem minggu mau kemana???😍 dan Ameena❤,” tulis Raffi dipostingan akun instagramnya
Aksi dan Ameena sukses memicu kehebohan, mengingatkan momen playdate Rafathan dan Gempi yang tak kala lucu
Postingan Raffi itu mengundang serbuan komentar netizen
“Couple tergemas setelah Rafathar dan Gempi,” tulis netizen
“Lovely and sweet couple kids, anak soleh dan solehah gemessss,” tulis akun lainnya

“Dilan dan Milea versi mini, ucul banget,” seru netizen lainnya
Reaksi memang sangat menggemaskan apalagi di depan kamera, tingkah lucunya sukses membuat hebo publik.

Dibalik sering munculnya Rafathar dan baik di YouTube maupun di stasiun televisi, Raffi di sebut-sebut mengeksploitasi anaknya

Raffi langsung menepis isu itu dan menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan hal tersebut dan tidak pernah memaksa bekerja

Baca: Nathalie Dicibir Netizen Usai Membawa Pacar Barunya ke Ulang Tahun Sule

“Cuma kebetulan aja kok kalau , kalau ekspose ke televisi juga dipangku aja. Abis itu juga pulang,” kata Raffi
“Aku enggak memaksa Rafathar. Kalau mau main ya main, kalau mau syuting ya syuting. Begitu juga seperti ,” tegas Raffi
Raffi lantas membeberkan perbedaan kedua anak laki-lakinya
ini emang suka diabadikan. Kita sebagai orang tua ya senang pastinya melihat tumbuh kembangnya,” kata Raffi
“Si Cipung lebih berani, kalau Rafathar agak lebih picky, kayak ibunya. Kalau lebih kayak gue lebih gampang, dengar musik musik mau joget lebih ekspresif anaknya gampang bergaul. Kalau Rafathar itu kayak ibunya” tutupnya. (*/ITA)

Editor: Gracesilia Shea Arsiane

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.