Nia Ramadhani Hadiri Undangan Podcast Untuk Pertama Kalinya di Youtube Merry Riana

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Nia Ramadhani Hadiri Undangan Podcast di Youtube Merry Riana. (Foto/SS YT Merry Riana)

Selebriti, gemasulawesi – untuk pertama kalinya menghadiri undangan podcast yang dipandu oleh dalam siaran Friends of , bercerita tentang pengalaman hidupnya usai terjerat kasus Narkoba.

ramadhani kepada mengaku, belum pernah bercerita apapun ke publik, tentang kisahnya sejak keluar dari penjara paska terjerat kasus Narkoba.

Menanggapi pertanyaan Merry tentang titik terberat dalam hidupnya, Ramadhani mengaku kehilangan sosok ayah adalah hal paling berat yang dirasakannya selama ini.

Baca: Adzam Tidak Mau Digendong oleh Sule, Pacar Nathalie: Kok Nangis Ketemu Ayah?

“Salah satunya? Tapi yang paling berat waktu papa meninggal. Karena ketemu dengan papa itu 4 tahun sebelum meninggal. Ketemu lagi dengan papa pada usia 17 tahun,” ungkapnya.

Ia mengatakan, waktu 4 tahun itu terasa singkat dan setelah itu sosok Ayahnya diambil untuk selamanya dan sangat berat melewati masa-masa duka itu.

Hingga saat ini kata , jika dirinya sedang menghadapi masalah, selalu akan teringat Kembali atas kepergian Ayahnya.

Baca: Nathalie Dicibir Netizen Usai Membawa Pacar Barunya ke Ulang Tahun Sule

“Kejadian tahun lalu juga berat, tetapi dibanding beratnya hikmah yang didapatkan jauh lebih besar buat aku. Kalau masalah papa sampai sekarang masih kepikiran kok cepet banget ninggalin aku,” tutur Ramadhani.

Lanjut , detail perjalanan hidupnya akan dituangkan dalam buku yang rencananya akan dirilisnya berjudul adek.

Menanggapi persoalan buku, Merry mengaku kagum dengan buku cerita adek tersebut, karena didalamnya Ramadhani secara jujur menceritakan semua hal termasuk kejadian tahun 2021.

Baca: Reza Arap dan Wendy Walters Jalani Sidang Perceraian Perdana

“Itu susah banget sih, memang sebenarnya awalnya tulisan-tulisan itu waktu aku lagi dtempat rehab, aku punya seluruh waktu di dunia ini, gitu gak ngapa-ngapain hanya belajar,” terang .

“Setelah habis belajar kita disuruh mengenali diri kita lagi, kenapa bisa terjadi seperti ini. Awalnya gak bisa jawab, karena mikirnya cumin buat have fun doang,” imbuhnya lagi.

Dulu awalnya itu kata dia, ternyata tidak ada jawaban seperti itu, kalau digali lebih dalam ternyata rentetannya panjang. Itu diketahuinya setelah dibantu oleh Conselor atau ahli-ahli di tempat rehabilitasi.

Baca: Pevita Pearce Mainkan Sri Asih Film Superhero Indonesia Terbaru

mengaku senang, karena dalam rehabilitasi itu ia berkesempatan mempelajari tentang diri sendiri.

“Rentetan panjang itulah yang akhirnya aku tuangkan dalam tulisan, menyempurnakan tulisan itu maka dikerjasamakan dengan penerbit untuk bisa dimaniskan lagi bahasanya,” pungkas . (fan)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Sumber: YT Merry Riana

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.