Sakit Hati Ditegur Sang Anak, Ayah Bunuh Anak Sendiri di Makassar

waktu baca 2 menit
Ilustrasi

Berita Hukum, gemasulawesi – Sakit hati karena ditegur sang anak, seorang ayah Bernama Rahman, ditangkap polisi karena membunuh anaknya sendiri, di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 23 Juni 2022, Pria 77 tahun itu diduga sakit hati tak terima ditegur sang anak Rusli 42 Tahun anak kandungnya.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando mengatakan, penganiayaan yang berujung maut itu terjadi sekitar pukul 06.00 WITA tadi. Saat itu, Rahman pulang dari sholat subuh di masjid dan tiba-tiba memukul putranya dengan balok kayu saat dia tertidur lelap di kursi hingga meninggal di tempat.

“Jadi korban ini tertidur lelap dan pelaku langsung memukulinya hingga tewas,” ucap AKP Lando saat dikonfirmasi, pada Kamis 23 Juni 2022.

Lando menjelaskan, penganiayaan dimulai saat ayahnya baru saja pulang dari kampung halamannya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sesampainya di rumah, Rusli menegur ayahnya dengan kata-kata tidak sopan.

Baca: Umumkan Tiga Capres Lebih Cepat, Nasdem Mendukung Sepenuh Hati

“Jadi karena pelanggaran itulah pelaku emosi akhirnya berani membunuh anaknya karena pelaku dikatai ‘kenapa pulang bikin susah saja’,” kata Lando.

Ia menambahkan, pelaku memukul kepala korban lima kali dengan balok kayu.

Setelah membunuh putranya, pelaku pergi ke kantor polisi setempat, berniat untuk menyerah. Saat ini tersangka sudah diamankan. Sementara itu, korban juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Pelaku ditangkap karena menyerahkan diri ke Polsek Tallo. Sedangkan korban telah ditangani oleh pihak keluarga,” ucap Lando. (*Ikh)

Baca: Penyelundupan Sabu Asal Malaysia, Digagalkan TNI Angkatan Laut

Kasus Aktif Covid-19 di Indonesia Tembus 1.242 Kasus

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.