Sama-sama Cocok, Cristiano Ronaldo ke Chelsea?

waktu baca 2 menit
Ket. Foto: Cristiano Ronaldo berlaga di babak pertama vs Uruguay (Twitter/@CristianoXtra_)

Olahraga, Gemasulawesi – Pencarian klub baru terus menjadi cerita yang menarik. Sejauh ini Ronaldo masih bebas, belum memutuskan klub. Namun rumornya agar ke .

Kasus Ronaldo cukup unik. Dia memulai musim 2022/23 sebagai pemain . Tapi seminggu sebelum dimulainya Piala Dunia 2022, Ronaldo membuat heboh media.

Bintang Portugal itu melakukan wawancara eksklusif dengan Piers Morgan dan mengambil kesempatan untuk mengungkapkan masalah-masalah MU. Sederhananya, Ronaldo terang-terangan menyerang MU.

Dalam wawancara tersebut jelas merugikan pihak MU sebagai klub, dan wajar jika mereka mengambil tindakan tegas. Akhirnya pihak klub dan Ronaldo sepakat untuk mengakhiri kontrak beberapa minggu lalu. Sehingga sejak saat itu hingga sekarang, Ronaldo belum menemukan klub baru.

Baca: Final Spektakuler: Mantan Pemain Barcelona Bangga dengan Kejayaan Lionel Messi

Ada rumor tentang beberapa klub yang digosipkan dan yang terbaru .

William Gallas, seorang analis Liga Inggris, juga mencatat situasi Ronaldo. Dia tahu tidak mudah bagi Ronaldo untuk menemukan klub baru yang bisa memenuhi kebutuhannya.

Nah, Gallas mencoba menyarankan Ronaldo untuk bergabung dengan . Ini mungkin hanya solusi jangka pendek, tetapi itu lebih baik.

perlu membeli striker baru. Mereka perlu menemukan striker yang sesuai dengan gaya permainan mereka. Saya pikir masalahnya sangat jelas,” kata Gallas.

Baca: Kandas Lewat Adu Penalti, Raphael Varane: Kami Sangat Kecewa!

Memang syarat klub baru Ronaldo tidak mudah. Dia harus mendapatkan menit bermain regular, tidak terus menerus dicadangkan seperti saat main di MU.

“Dia pasti mengalami masa sulit di Piala Dunia karena dia berada di bangku cadangan. Dia perlu menghindari situasi yang sama di MU,” lanjut Gallas.

“Jika dia bermain untuk , kemungkinan besar dia hanya akan berada di sana hingga akhir musim ini. Namun, saya pikir Ronaldo bisa melakukannya dengan baik di sana,” pungkasnya. (*/GSA)

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.