KONI Parigi Moutong, Apresiasi Bupati Dukung Event Grasstrack Region V

waktu baca 2 menit
Foto Istimewa

Berita , gemasulawesi – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten , apresiasi Bupati karena menjadi tuan rumah dan sukseskan pelaksanaan event Kejuaraan nasional (Kejurnas) .

Hal itu disampaikan Ketua KONI , Faisan Badja, di penutupan Kejurnas Grasstrack di sirkuit Raja Tombolotutu Desa Lombok, Kecamatan .

“Bupati juga terus memberikan dukungan selama acara ini berlangsung,” ucap Ketua KONI Faisan Badja, Minggu 03 Juli 2022 di .

Menurut dia, Bupati mendukung untuk sukseskan event ini karena berharap bisa melahirkan bibit-bibit atlet di yang bisa berkanca di ajang grasstrack nasional.

Baca: Jelang Idul Adha, Bulog Sulawesi Tengah Suplai 14 Ton Daging Beku

Untuk mendukung minat dan bakat tersebut, Bupati akan membangun sirkuit motocross permanen seperti Tanah Runtu di Kota Palu.

“Saat ini Tanah Runtu, tidak ada lagi sirkuit permanen, untuk itu Bupati akan membangun sirkuit di kecamatan persis di belakang Rumah Sakit Raja Kunciotutu,” kata Faisan.

Diakuinya, putaran ketiga event Nasional Grasstrack itu menampilkan banyak crosser yang ada diwilayah region V.

Untuk itu, Faisan sangat berterima kasih atas antusiasme para crosser untuk datang ke untuk mengikuti acara tersebut.

“Para crosser ini memperebutkan poin untuk menjadi yang terbaik setelah selesainya event kejurnas Grasstrack tahun ini,” kata Faisan.

Ia menambahkan, banyak event yang akan digelar di ke depan, seperti ajang International Paralayang dan Festival Teluk Tomini (FPTT).

Ia mengatakan, jadi masyarakat siapkan diri menghadapi ajang tersebut juga dalam waktu dekat Bupati juga akan mengundang PSSI Allstar yang akan hadir di lapangan Gelora Samsurizal Tombolotutu (GST). (*/Ikh)

Baca: Cakupan Vaksinasi Booster di Kendari Mencapai 43.361 Jiwa

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.