Tim Sepak Takraw Beregu Putra Parimo Tumbangkan Tuan Rumah Kabupaten Banggai

waktu baca 3 menit
Ket Foto: Tim Sepak takraw PArimo di Porprov IX Banggai. (Foto/Humas KONI)

, gemasulawesi – Tim beregu putra Kabupaten Moutong () membuka peluang maju ke babak selanjutnya setelah menumbangkan tim tuan rumah Kabupaten dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan itu berhasil diraih Kabupaten mouton pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi () ke-IX Kabupaten di lapangan alun-alun Bumi Mutiara Luwuk, Sabtu 10 Desember 2022. 

Tim beregu putra Kabupaten meraih angka pertama setelah tim I yang terdiri dari Pangeran, Amar dan Syahrir memenangkan pertandingan dengan skor 21-13 dan 21-15.

Baca: Ledakan Lobang Tambang Sawahlunto, 10 Jenazah Korban Teridentifikasi

Namun, Kabupaten berhasil menyamakan kedudukan setelah mengalahkan tim II Kabupaten yang terdiri dari Rajab, Aryo dan Iksan Marwan dengan skor 21-23 dan 17-21.

Kabupaten mengunci kemenangan setelah tim III yang terdiri dari Riyad, Rizal dan Iwan Jakatara menang telak dengan skor akhir 21-16 dan 21-14.

Iwan, yang tampil gemilang berhasil membuat tim tuan frustrasi karena gagal membendung smash-smash kerasnya.

Baca: Ketua KONI Parigi Moutong Minta Tim Sepak Bola Bermain Tanpa Beban

Bahkan antusias penonton yang awalnya mendukung tuan rumah berbalik mendukung Kabupaten setelah menyaksikan kehebatan putra-putra terbaik Kabupaten tersebut.

Para pemain Kabupaten yang diasuh oleh pelatih Moh Tahang dan manager Wilson tersebut semakin termotivasi setelah mendapat dukungan langsung dari Ketua Umum Kabupaten , Faisan Badja yang terus menyemangati para pemain dari pinggir lapangan.

Semangat para pemain tersebut semakin menggelora karena tidak lama kemudian Wakil Bupati H Badrun Nggai, SE bersama ibu ikut hadir menyaksikan pertandingan.

Baca: KONI Kabupaten Parigi Moutong Lepas Atlet Balap Motor untuk Berajang di Porprov

“Alhamdulillah ini awal yang bagus bagi anak-anak karena berhasil mengalahkan tuan rumah Kabupaten . Saya berharap kemenangan ini akan memotivasi atlet lain di semua cabor dalam meraih prestasi terbaik di ajang ini,” ujar Wakil Bupati.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum , Faisan Badja. Dia mengaku bangga atas perjuangan pantang menyerah yang diperlihatkan para atlet di lapangan pertandingan.

“Saya salut dan bangga melihat perjuangan para atlet kita di lapangan pertandingan yang pantang menyerah walaupun menghadapi tuan rumah yang mendapat dukungan dari masyarakat Kota Luwuk. Saya yakin para  atlet kita di cabor yang lain juga akan melakukan hal yang sama dalam rangka meraih prestasi terbaik bagi Kabupaten Moutong,”jelasnya.

Baca: Setelah Lantik Pengurus Baru Ini Program Kerja KONI Parigi Moutong

Selanjutnya tim beregu putra Kabupaten akan bertanding kembali pada Minggu (11/12/2022) menghadapi Kabupaten Sigi. (*)

Sumber: Humas

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.