Setelah Lantik Pengurus Baru Ini Program Kerja KONI Parigi Moutong

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Pelantikan KONI Parigi Moutong. (Foto KONI/Arky)

Berita , gemasulawesi – Setelah melantik kepengurusan baru, Komite Olahraga Nasional Indonesia () Kabupaten (Parimo) langsung menjalankan program kerjanya.

Adapun program kerjanya adalah pembinaan prestasi bagi atlet kedepan. Hal ini sejalan dengan misi visi dan tujuan organisasi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua terpilih . Ia menyebutkan, pengurusan Kabupaten Parimo, mampu mencetak atlet berprestasi.

Baca: KONI Parigi Moutong, Apresiasi Bupati Dukung Event Grasstrack Region V

“Yang terpenting bagaimana program-program yang terencana dengan baik dapat dijalankan, sehingga dapat mencapai tujuan yang tepat untuk mendorong para atlet tampil maksimal,” jelasnya,” jelasnya.

Ia juga mengingatkan kembali, agar pengurus baru menyesuaikan progam kerjanya dengan provinsi. menambahkan, dimana program kerja provinsi adalah berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya.

Baca: Porprov IX Banggai, KONI Parigi Moutong Optimis Raih Medali Emas

Khususnya bagi peningkatan kualitas maupun kuantitas olahraga di daerah tercinta ini. Selain terlibat aktif dalam pengelolaan program dan kegiatan.

Parimo berusaha semaksimal mungkin untuk berperan menjalankan visi dan misi Bupati maupun Gubernur untuk menuju Sulteng emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh 2024,” tambah .

Baca: KONI Parigi Moutong Minta Pengurus Cabor Persiapkan Atlet

Sementara Ketua KONI Provinsi (Sulteng) Nizar Rahmatu, mengharapkan, melakukan penataan organisasi, melalui konsolidasi.

Selain itu, KONI kabupaten Parimo untuk terus bergerak sesuai Undang-undang yang berlaku, yaitu Undang – undang nomor 11 tentang olahraga tahun 2022. (*/NRU)

Editor Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.