Tinggalkan AC Millan, Franck Kessie Resmi Ke Barcelona

waktu baca 2 menit
©Images: gemasulawsi.com

– Gelandang Franck Kessie, resmi akan meninggalkan Rossoneri musim depan, secara Kessie telah lulus tes medis dengan Barcelona, Selasa (22-3-2022). Kontrak Kissie bersama akan berakhir pada 30 Juni, dan usai sudah pengabdiannya selama lima tahun di Rossoneri.

Baca: Diguyur Hujan Enam Jam, Tolitoli Dihantam Banjir

Franck Kessie di nyatakan fit, Pemain asal Pantai Gading itu langsung teken kontrak bersama tim Catalan selama Empat tahun, dan akan menerima gaji senilai 6,5 juta euro atau Rp. 102 Miliyar per musimnya. Setara gaji yang diajukan , bedanya Agen Kissie akan menerima Komisi besar saat menangani transfer Kissie.

Baca: Prediksi Line Up dan Head to Head: Galatasaray vs Barcelona

Kissei sudah menunujukan sikapanya untuk hengkang bebarapa bulan lalu, Gelandang Pantai Gading itu menolak memperpanjang kerja samanya di Rossoneri. Kisse telah mencetak 36 gol dari 214 penampilannya bersama .

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia Fabrizio Romano, Kessie berada di Spanyol, Senin sepanjang jeda tugas internasional untuk tes medisnya dengan staf Blaugrana.

Baca: Hasil Pertandingan Liga Europa: Galatasaray vs Barcelona Skor 1-2

“Ini dia. Setelah kesepakatan lisan dicapai berapa hari yang lalu,Kessie sudah tanda tangan kontrak sebagai pemain baru Barcelona hingga Juni 2026 – kontraknya bakal berlangsung sepanjang empat tahun, dia bergabung sebagai agen bebas berasal dari . #FCB,” Tweet @FabrizioRomano, Selasa (22-3-2022).

Kessie pun sempat dikejar sejumlah klub besar Eropa, Arsenal, Liverpool, MAN United, Tottenham dan PSG. Namun pada akhirnya gelandang Pantai Gading itu memilih Barcelona.  (**)

Baca: Konvoi Militer Rusia Sepanjang 40 Mil Bergerak Menuju Ibukota Ukraina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.