Rekomendasi Negara Untuk Jadi Sasaran Traveling ke Luar Negeri

waktu baca 3 menit
Ket Foto: Indahnya Gunung Fuji di Jepang. (Foto/Istimewa)

Kupas Tuntas, gemasulawesi – Siapa sih yang tidak ingin ? Setelah traveling ke seluruh tempat wisata di Indonesia, kamu harus coba traveling ke luar Indonesia untuk menikmati keindahan alam serta budaya di negara – negara selain Indonesia.

Beberapa budaya di luar negeri tidak kalah sakral dan indahnya dengan budaya di Indonesia. Budaya di luar negeri juga terbilang unik sehingga bisa dinikmati oleh orang – orang yang berkunjung kesana. Jika kamu menyukai traveling dan bingung ingin mulai traveling ke negara yang mana terlebih dahulu, coba kunjungi rekomendasi negara yang cocok untuk traveling berikut.

Baca: Delapan Objek Wisata di Bali, Murah Namun Bikin Gairah

  1. Jepang

Jepang adalah salah satu negara Asia yang memiliki budaya – budaya unik. Untuk kamu yang suka menonton anime sekaligus suka traveling pasti tertarik dengan budaya – budaya yang pernah ada di anime. Termasuk tempat – tempat wisata alam lainnya yang tak kalah menarik. Di Jepang, kamu bisa melihat kimono yang menjadi ciri khas orang – orang Jepang.

Jepang terkenal dengan pemandangan bunga sakura yang berguguran dari pohonnya. Banyak orang yang traveling ke Jepang untuk menikmati keindahan tersebut. Selain itu di Jepang, kamu juga dapat menemukan festival – festival yang menenangkan hati dengan pertunjukan kembang api atau hanabi. Kamu dapat sekalian mencicipi makanan khas Jepang yang dijual di Festival seperti permen apel, ramen, takoyaki, dan lainnya. 

  1. Korea Selatan

Tepatnya di Seoul, ibukota Korea Selatan, kamu dapat mengunjungi beberapa objek wisata budaya dalam travelingmu. Di Seoul, kamu bisa melihat tempat – tempat kerajaan yang bersejarah. Jangan lupa untuk melihat hanbok – hanbok lucu disana yang sering dikenakan oleh orang Korea Selatan dalam beberapa acara tradisional. 

Jika kamu pecinta drama Korea, maka kamu pasti mengetahui jajanan korea yang sering ditayangkan seperti toppoki, mie dingin, jajangmyeon dan lain sebagainya. Selagi di Korea Selatan, cobalah mencicipi makanan – makanan ini.

  1. Singapore

Singapore termasuk negara tetangga yang dekat dengan Indonesia. Di negara ini, kamu bisa mengunjungi objek wisata hiburan yaitu Universal. Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan objek wisata hiburan tersebut bukan? Ya, di Universal kamu dapat menikmati beberapa permainan yang keren untuk menghilangkan stress dan bersenang – senang. 

  1. Amerika Serikat

Tepatnya di California, kamu dapat melakukan dengan mengunjungi Disneyland di California ini. Disneyland tidak hanya untuk anak – anak tapi juga untuk semua usia. Namun, jika kamu melakukan traveling bersama keluarga, maka tempat ini dapat menjadi tempat yang cocok. Sebenarnya ada Disneyland lain selain di California, Disneyland tersebar di dunia sebanyak 6 tempat di Shanghai, Hong Kong, Paris, Tokyo, Florida dan California. Namun Disneyland pertama kali berdiri di California. 

Jika kamu mengunjungi Disneyland di California, kamu juga dapat sekalian berkunjung ke tempat lain dan menikmati salju jika musim salju. 

  1. Paris

Paris terkenal dengan menara eiffel yang bernuansa romantis bagi pasangan – pasangan. Paris bisa menjadi tujuan jika kamu ingin traveling bersama pasangan. Banyak pula orang yang mengungkapkan perasaan dan melamar di bawah menara eiffel. Sangat so sweet bukan? Mungkin kamu juga bisa melakukan hal yang sama. 

Itulah rekomendasi negara – negara yang bisa kamu kunjungi jika kamu melakukan . Yuk, siapkan paspor dan pesan tiket pesawat untuk mengunjungi tempat – tempat di luar negeri tersebut agar liburanmu lebih berkesan dan tidak terlupakan. (**)

Baca: Pengusaha Lokal Parigi Moutong Akan Nikmati Manfaat Tol Laut

Rekomendasi

Kartu Prakerja 2023 Akan Segera Di Buka

Gracesilia Shea Arsiane
0
Kartu Prakerja 2023
0
Under The Queen Umbrella Episode 15
0
Persiapan Menuju Natal Yang Harus Kamu Lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.