Uruguay Lawan Korea Selatan Berakhir Dengan Kacamata di Pertandingan Pembuka Grup H

waktu baca 2 menit
Son Heung Min Kenakan Topeng pada Laga Korea Selatan Vs Uruguay. Foto (twitter/@FaktaSepakbola

OLahraga, Gemasulawesi – Pada pertandingan di Education City Stadium, Kapten Son-Heung Min bermain dengan masker wajah setelah menderita retak rongga mata awal bulan ini, tetapi penyerang Tottenham Hotspur itu tidak dapat memberikan banyak pengaruh pada permainan.

Sempat ada ketakutan bahwa cedera Son akan memburuk ketika menit ke 60 terinjak oleh Martin Caceres, namun akhirnya Son tetap mampu melanjutkan pertandingan.

Kedua Timnas ini tidak mampu mencatat tembakan tepat sasaran selama pertandingan FIFA dan ini merupakan kali pertama terjadi dalam pertandingan abad ini.

atau Taeguk Warriors sendiri tampil lebih baik di babak pertama dan lebih terkontrol dalam penguasaan bola sepanjang pertandingan, dengan Hwang Ui-jo kehilangan peluang paling jelas yang diciptakan dalam permainan terbuka.

Baca: Polisi Moral Qatar: Apa yang Mereka Lakukan dan Bagaimana Sanksi Setelah Ketidakpatuhan Terhadap Aturan Selama Piala Dunia 2022

Hwang Ui-Jo melewatkan peluang emas untuk membuat Korea Selatan unggul pada menit ke-34 ketika ia melakukan tendangan miring dari jarak dekat menyusul umpan silang mendatar dari bek kanan Kim Moon-Hwan.

atau La Celeste sendiri mampu mengontrol permainan yang lebih besar di babak kedua tetapi terengah-engah saat mereka mencari terobosan melawan tim Korea Selatan yang bermain luar biasa.

Sedangkan nyaris membuat mereka menyesal pada menit ke-43 ketika Godin melompat tinggi dari sepak pojok Valverde dan membentur tiang gawang dengan sundulan.

Darwin Nunez sendiri sempat melepaskan tembakan pada menit ke-81 dan Valverde melepaskan tembakan jarak jauhnya pada menit ke-90 yang membentur tiang gawang.

Baca: Setelah Protes Jerman dan Keunggulan Awal, Jepang Menjadi Sorotan Dengan Kemenangan Mereka

Korea Selatan tidak memberikan banyak ancaman selain beberapa upaya dari tepi kotak penalti yang melebar.

Setelah ini kedua grup akan kembali berlaga pada hari Senin, dengan Uruguay bertemu Portugal, dan Korea Selatan menghadapi Ghana. (*/GLR)

Editor: Gracesilia Shea Arsiane

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.