Venna Melinda Marah Disindir Fery Gegara Tolak Berhubungan Badan

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Venna Melinda (Foto/Instagram vennamelindareal)

Berita Selebriti, gemasulawesi – Disindir sang suami soal dosa perempuan menolak permintaan pria untuk berhubungan badan, mengakui dirinya merasa terganggu dengan sindiran tersebut.

Halaman Itu juga yang diakui sebagai awal dari pertengkaran antara keduanya di hotel di Kediri pada Minggu, Januari 2023 dan berujung pada kekerasan dalam rumah tangga () berupa patah tulang hidung.

Setelah diperiksa di Ditreskrimum Polda Jatim pada Kamis, 12 Januari 2023 Venna mengaku datang ke Kediri untuk menemui konstituen karena berniat mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPR RI melalui Partai Perindo.

Tapi dia pergi ke Kediri dalam keadaan asam lambung yang tidak normal sehingga menyebabkan dia muntah dan kesulitan makan.

Baca: Ditetapkan Tersangka Kasus KDRT, Ferry Irawan Terancam Dipenjara 5 Tahun

Sampai Kediri, Venna mengatakan Ferry sudah meminta “jatah” saat tiba di tempat tujuan.

Begitu tiba di Kediri Sabtu, 7 Januari 2023 malam, Venna merasa sakit dan kelelahan. Itu juga langsung tertidur di kamar setelah minum obat asam lambung.

“Sekarang jam 03:00 WIB [Ferry] mencoba berhubungan seks, tapi saya tidak mau, karena saya lelah,” ucap .

Baca: Sang Ibu Jadi Korban KDRT, Verrel Bramasta Diminta Pulang Netizen Gebukin Ferry Irawan

“Saya mau kerja, besok pagi Minggu, 8 Januari 2023, saya janji akan ke Tulungagung bersama teman-teman struktur dan masyarakat,” ucapnya.

Venna mengatakan, Pukul 06.00 WIB Pagi dia bangun, tautan link dikirim kepadanya. Disindir, itu dosa perempuan, seharusnya tidak begitu. Di situlah dirinya merasa terganggu.

Ia mengatakan kalau dirinya sudah berhijab, tapi ditowel semua organ tubuhnya, itu sulit, disitu letak permasalahannya, aku bilang mau kerja, akhirnya dia peluk aku, dan minta maaf.

Baca: Karena Perut Buncit, Bunga Citra Lestari Diterpa Isu Hamil

Tapi pertengkarannya mereka sepertinya tidak berhenti. Saat Venna hendak berangkat Tulungagung, keduanya bertengkar lagi setelah Venna menutup pintu kamar mandi saat Ferry buang air besar.

“Setelah itu jam 07.00 WIB saya masih merias wajah, pintu kamar mandi saya tutup karena mual. Dia lagi BAB, saya tutup, [Ferry] marah lagi,” ucap Venna.

“Saya merasa lelah, saya ingin bekerja, tetapi itu pemicunya, sampai saya bertengkar dan histeris,” lanjutnya.

Baca: Rizky Billar Pamer Kemesraan Temani Lesti Kejora Berenang

Diskusi tersebut kemudian berujung pada aksi kekerasan Ferry mengunci Venna. (*/Ikh)

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.