AS Roma Menang Telak atas Lazio di Derby della Capitale

waktu baca 2 menit
Selebrasi Tammy Abraham di laga AS Roma vs Lazio, Serie A 2021/22 © AP Photo

Bola, gemasulawesiAS Roma menang atas dengan telak 3-0 dalam laga pekan ke-30 Seri A 2021-2022, (Senin 21 Maret 2022). I Giallorossi berhasil menang di kali ini jadi

Bermain di Stadio Olimico, sudah membuat kejutan dengan mencetak gol cepat di menit 1’ melalui gol Tammy Abraham.

Baca: Derby Manchester Pekan Ke-28 Premier League Diprediksi Banjir Gol

Di menit 22’ Tammy Abraham menggandakan Gol keduanya, dan tendangan bebas Lorenzo Pellegreni di menit ke-44 berhasil menjebol gawang yang dikawal Strakosha.

I Giallorossi berhasil meraih 3 Poin penting untuk tetap dapat mempertahankan posisinya di preingkat 5 klamen sementara.

Baca: Prediksi Laga MU Kontra Roma, Red Devils Diunggulkan

Jalannya Pertandingan:

Pertandingan baru dimulai dan Roma langsung menggebrak. Menit pertama, serangan pertama, Tammy melepas tembakan keras dari jarak dekat ke sudut kiri bawah berhasil menciptakan gol.

Gol cepat membuat I Giallorossi tampil kian percaya diri, kesulitan mengimbangi permainan. Hingga menit ke-20, hanya sesekali melancarkan serangan balik.

Menit ke-22, Roma menggandakan keunggulan. Umpan Karsdorp, lagi-lagi memanjakan Tammy dalam menerima bola dan mengirim tembakan keras dari jarak dekat.

Baca: Pilkades Serentak Desa Petapa, Mu’in Unggul Telak

Roma mencetak gol ketiga di menit ke-40. Tendangan bebas yang sempurna, Pellegrini ke sudut kanan atas Strakosha tidak bisa menjangkau bola.

Kedudukan 3-0 untuk Roma di babak pertama membuat menang telak dan mempengaruhi ritme permainan kedua tim di babak kedua. 10 menit pertama menggedor dan melawan, tapi pertahanan Roma masih cukup baik.

Baca: El Clasico, Barcelona Bantai Real Madrid 4-0

Pertandingan mulai terkunci, tempo sedikit menurun. Hingga menit ke-75, kedua tim belum benar-benar membuat serangan berbahaya.

Memasuki 10 menit akhir, Roma mulai bermain tempo untuk mempertahankan skor. Tidak ada gol tambahan. Untuk kemenangan 3-0 pasukan Jose Mourinho.

Baca: AS Roma Berhasil Lolos Dramatis atas Vitesse di Liga Konferensi Eropa

Line Up Vs :

(3-4-2-1): Patricio; Ibanez, Mancini, Smalling; Oliveira (81′ Veretout), Cristante, Zalewski (74′ Vina), Karsdorp; Mkhitaryan, Pellegrini (87′ Bove); Abraham

(4-3-3): Strakosha; Hysaj (52′ Lazzari), Acerbi, Felipe, Marusic; Lucas (65′ Cataldi), Alberto, Milinkovic-Savic; Pedro, Anderson (65′ Romero), Immobile.  (**)

Baca: Tampil Menggila, Manchester United Libas Roma 6-2

Rekomendasi

Jumpa Senegal, Ekuador di Atas Angin

Gracesilia Shea Arsiane
0
Ekuador Merasa di Atas Angin Jumpa Dengan Senegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.