Bappelitbangda Parigi Moutong Beri Penghargaan Juara Krenova

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Kantor Bappelitbangda Parigi Moutong (Foto/Facebook Muhlis Ujiet)

Berita , gemasulawesi – , Provinsi Sulawesi Tengah, beri penghargaan kepada juara lomba Kreasi dan Inovasi () bagi Masyarakat, dan ASN.

Sekretaris Parimo Krisdaryadi Ponco Nugroho mengatakan Lomba ini berikan penghargaan kepada juara yang mampu melahirkan kreativitas ilmu pengetahuan dan inovasi yang berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Mengenai inovasi pelayanan publik untuk mendorong persaingan positif antar penyelenggara pelayanan publik dalam meningkatkan kualitas dan pengembangan pelayanan.

Dalam hal inovasi pelayanan publik untuk mendorong persaingan positif antar penyelenggara pelayanan publik dalam meningkatkan kualitas dan pembangunan.

Baca: Wabup Parigi Moutong Terima DIPA dan TKD 2023

“Hal ini kami lakukan sebagai tambahan upaya kami untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi masyarakat serta meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk membantu percepatan pembangunan di ,” katanya, Selasa 13 Desember 2022.

Asisten Administrasi Umum Siti Wahyuni Borman mengumumkan bahwa kompetisi ini diadakan untuk kedua kalinya sejak tahun 2021, kembali diadakan karena melihat antusias masyarakat yang besar terhadap kompetisi tersebut.

Ia menjelaskan, dengan kompetisi ini, kualitas produk yang sudah ada menjadi lebih inovatif, sehingga acara ini akan diadakan kembali.

Baca: Raih Tiga Medali, Ketua ISSI Parigi Moutong Puas Capaian Atlet Balap Sepeda

Ia menambahkan bahwa perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini berdampak besar bagi kehidupan, dimana ilmu pengetahuan merupakan bahan utama inovasi untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjangkau seluruh inovasi agar proses inovasi produk dapat terencana, terintegrasi dan terkoordinasi secara optimal untuk mendorong perekonomian daerah.

“Kompetisi ini tidak hanya menjaring inovasi terbaik berbasis masyarakat dan pelayanan publik, tetapi juga sebagai salah satu cara untuk mengenali dan merayakan karya masyarakat di Kabupaten ,” tutupnya. (Ikh/Mn)

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.