Delapan Petugas PJU di Palu Diduga Tersengat Listrik, Tiga Tewas

waktu baca 1 menit
Petugas PJU di Palu Diduga Tersengat Listrik (Foto/Istimewa)

Berita Sulawesi Tengah, gemasulawesi – Delapan petugas Pemeliharaan Jalan Umum (PJU) yang mencoba untuk memperbaiki lampu jalan, terkapar di jalan raya, diduga para petugas ini tersengat aliran listrik berdaya tinggi saat akan memperbaiki lampu jalan di Bundara STQ Jalan Sukarno-Hatta Palu, Senin 5 September 2022.

Berdasarkan informasi yang diterima, delapan petugas PJU terbaring tak sadarkan diri setelah tersengat arus listrik tegangan tinggi. Menurut laporan, tiga orang tewas akibat terbakar.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, beberapa tetangga berusaha membantu delapan petugas yang tersengat listrik. Beberapa orang berusaha memadamkan api yang membakar salah satu kaki korban.

Baca: Pelajar SMA di Manado Dikeroyok Oleh Oknum Satpol PP

Sementara itu, warga berusaha mengevakuasi korban lain yang terkapar tak sadarkan diri di jalan. Sementara itu, sebuah truk crane yang diduga digunakan untuk mengganti lampu jalan diparkir di dekat korban.

Tidak berselang lama dari kejadian tersebut, petugas Polsek Palu Timur datang dan mengevakuasi para korban ke rumah sakit.

Belum ada konfirmasi dari pihak yang bertanggung jawab atas kejadian ini. Informasi awal, petugas ini berasal dari pihak swasta yang menjadi pihak ketiga  Pemeliharaan lampu di jalan Kota Palu. (*/Ikh)

Baca: Miris, Kasus Ini Bikin Geram Bu Mensos

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.