Sinopsis Film Terbaru Kwon Sang Woo Dengan Oh Jung Se Berjudul Switch Akan Tayang di Bulan Januari

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Film Korea Switch (Foto/instagram/@lotteent.movie)

Kupas tuntas, gemasulawesi – akan segera dirilis di bulan Januari. Switch merupakan film drama komedi Korea terbaru yang dibintangi oleh , , dan sebagai pemeran utamanya. Filmnya sendiri akan dirilis di Korea pada 4 Januari 2023.

Tidak sabar untuk mendengar cerita dan karakter menarik dari film Switch?

Baca: Selama Tahun 2022, 1,42 Juta Liter BBM Disalahgunakan

Berikut sinopsis Switch dilansir dari Hancinema, Asianwiki, dan berbagai sumber lainnya. Yuk baca sebelum nonton bulan depan!

Bergenre komedi-drama, Switch merupakan film Korea terbaru yang disutradarai oleh Ma Dae Yoon. Film ini akan menampilkan aktor dan aktris Korea berbakat seperti , , , Park So Yi, dan Kim Jun.

Film ini bercerita tentang seorang bintang besar bernama Park Kang (). Park Kang, seorang aktor terkenal dan pembuat onar, bertemu dengan seorang sopir taksi pada Malam Natal dan hidupnya tiba-tiba berubah drastis.

Baca: Ini Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class 1: Aksi Pelajar Teladan Melawan Bullying, Buat Kamu yang Pernah Dirundung karena Kelebihanmu

Aktor menawan  akan berperan sebagai bintang besar bernama Park Kang.

Hidupnya berubah 180 derajat saat dia bertemu dengan seorang sopir taksi di Malam Natal. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa hidupnya telah berubah total karena dia menjalani kehidupan normal alih-alih menjadi aktor terkenal.

Park Kang memiliki istri bernama Soo Hyun () dan dua anak yang menggemaskan. Park Kang juga terkejut saat mengetahui bahwa manajernya, Jo Yoon () telah menjadi aktor yang hebat. . Apalagi semua aktor dan aktrisnya jago berakting sehingga penampilan terakhir mereka di film ini jadi dosa yang sayang untuk dilewatkan.  menjadi bintang tamu dalam drama Why Her?

Baca: Sinopsis dan Jadwal Tayang the King of Desert

Serta X-drama dalam film Crisis, Curtain Call, dan The Pirates: The Last Royal Treasure di tahun 2022. Sementara itu, baru-baru ini membintangi drama Paman, The Good Detective 2, Little Women dan dalam film tersebut Suasana Seoul. (*/KSD)

Editor: Muhammad Azmi Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.