Sinopsis dan Jadwal Tayang the King of Desert

waktu baca 4 menit
Ket Foto: Drama the King of Desert. (Foto/asianwiki)

Kupas tuntas, gemasulawesi – atau juga dikenal sebagai King of the Desert adalah bertabur bintang baru dari WATCHA.

idol bintang terkenal seperti Jin Goo, Yang Dong Geun, Jang Dong Yoon, Kim Jae Hwa, Lee Hong Nae, Jung Yi Seo, dan Park Ye Rin dalam serial ini. The  dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2022.

adalah WATCHA orisinal tentang pilihan yang dibuat oleh mereka yang percaya bahwa uang adalah segalanya, dan mereka yang tidak.

Baca: BKD Sulsel Serahkan SK 1.750 Pegawai PPPK 19 Desember 2022

enam episode ini dibintangi oleh Jin Goo, Yang Dong Geun, Jang Dong Yoon, Kim Jae Hwa, Lee Hong Nae, Jung Yi Seo, dan Park Ye Rin

ini merupakan karya kolaborasi WATCHA dengan penulis Kim Bo Tong yang sebelumnya menulis webtoon hits Amanza dan D.P. keduanya telah dijadikan .

Kim Bo Tong akan menulis naskah dan menyutradarai yang disutradarai bersama oleh Lee Tak dan Lee Tae Dong. The King of the Desert akan dirilis pada 16 Desember 2022.

Baca: Deretan Artis K-POP yang Harus Keluar dari Group Mereka di Tahun 2022

akan menceritakan kisah orang biasa yang menghadapi pilihan yang mengubah hidup. Jin Goo tampaknya adalah seorang CEO alias Chief yang percaya bahwa orang akan selalu dihadapkan pada pilihan, besar atau kecil.

Yang Dong Geun berperan sebagai Dong Hyun dan dia memiliki seorang gadis bernama Seo Eun yang diperankan oleh Park Ye Rin.

Jang Dong Yoon berperan sebagai polisi bernama Cheon Woong, sedangkan Kim Jae Hwa berperan sebagai YouTuber bernama Hyun sook.

Baca: Ini Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class 1: Aksi Pelajar Teladan Melawan Bullying, Buat Kamu yang Pernah Dirundung karena Kelebihanmu

Lalu ada Lee Hong Nae yang berperan sebagai pembajak mobil, Hae Il. Belum lagi Jung Yi Seo yang berubah menjadi pegawai baru yang pemalas bernama Ki Joo.

Selain penulis naskahnya yang luar biasa,  juga patut ditunggu karena pemerannya yang luar biasa. 

Semua aktor dan aktris yang pernah membintanginya telah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak dan film hits.

Baca: Pemkot Palu Perkuat Kepemimpinan Perempuan di Dunia Kerja

Pemirsa dapat menantikan kemunculanJin Goo yang juga akan muncul di The Witch: Part 2. The Other One dan Shadow Detective di Disney+ pada tahun 2022.

Keturunan dari the Sun, Untouchables, Mr. Sunshine, Legal High, dan A Superior Day adalah  hebat yang pernah dibintanginya.

Yang Dong Geun juga pandai berakting dan kamu dapat membuktikannya dalam beberapa proyek terbarunya termasuk Cheer Up, The Forbidden Marriage, Connect, dan film Yaksha: Ruthless Operations.

Transformasi baru Jang Dong Yoon setelah The Tale of Nokdu, Search, dan Project Wolf Hunting tidak boleh dilewatkan.

Baca: Timnas Prancis Waspadai Maroko Dalam Serangan Balik dan Bola Mati

Selain itu, Jang Dong Yoon sudah memiliki banyak baru setelah King of the Desert, yaitu My Man is Cupid, Daily Dose of Sunshine, dan Oasis. Ini  Baru Kim Jae Hwa Usai Kiss Sixth Sense, Cleaning Up, Why Her? dan muncul di Law Cafe.

Penampilan baru Lee Hong Nae setelah sukses meraih Best New Actor di Baeksang Arts Awards ke-58 dengan aktingnya di film Hot Blooded memang patut untuk ditunggu.

Demikian pula, Jung Yi Seo memikat penonton dalam  Tale of the Nine Tailed, Mine, Snowdrop, dan All of Us Are Dead.

Baca: Puluhan Pelaku Pembusuran di Makassar Ditangkap Polisi

Jika Anda merindukan akting memesona artis cilik Park Ye Rin sebagai Dorothy dalam film Space Sweepers, Anda harus menonton King of the Desert. Park Ye Rin juga membintangi Green Mothers’ Club dan The Secret House pada tahun 2022.

Berikut adalah sinopsis film baru karya Desert King Jin Goo dan Jang Dong Yoon karya penulis D.P. yang banjir bintang ini akan tayang perdana pada 16 Desember 2022 nanti di WATCHA.

Bagi kalian yang sudah penasaran dengan ceritanya, tonton saja minggu depan. 16 Desember 2022 Catat tanggal rilisnya! (*/KSD)

Editor: Muhammad Azmi Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.