Hanyut, Tim SAR Temukan Warga Tolitoli Sulteng Sudah Tidak Bernyawa

waktu baca 2 menit
Tim SAR Gabungan Temukan Kades dan Warga Pangi Tolitoli Sulteng Yang Hanyut.

, gemasulawesiSempat hanyut, Tim SAR gabungan menemukan warga Desa Pangi Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Pada Senin 8 Juni 2020 pukul 06.00 WITA, Tim SAR gabungan melanjutkan operasi SAR hari ke dua terhadap dua orang terseret arus gelombang di tanjung Tolitoli Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli dengan membagi menjadi dua SRU.

SRU satu melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet, SRU dua melakukan pencarian di pesisir Pantai Tanjung Tolitoli menggunakan perahu karet.

Pukul 06.25 WITA Tim SAR gabungan menemukan satu korban bernama Rn usia 36 tahun, pada posisi sekitar 52 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia dan dievakuasi ke rumah duka.

Pencarian kembali dilanjutkan, dan pada pukul 08.43 WITA Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban ke dua yang bernama Kr usia 32 tahun.

Posisi penemuan tidak jauh dari penemuan korban pertama dalam keadaan meninggal dunia. Korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Mokopido untuk keperluan otopsi atas permintaan keluarga.

Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR ditutup. Unsur SAR yang terlibat tim rescue unit Siaga SAR Toli-Toli, TNI-AL, Lazis Wahda dan warga setempat.

Kades Pangi Beserta Salah Satu Warganya Hilang

Sebelumnya, Kepala Desa (Kades) Pangi Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli beserta salah satu warganya dilaporkan hilang. Informasi itu diterima petugas komunikasi Basarnas Palu pada Minggu dini hari dari Pak Asnan (Anggota Polsek Tolitoli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.