Ini Alasan Mengapa ‘Ibu Negara’ Jadi Treding di Twitter

waktu baca 2 menit
Ibu Negara Jadi Trending Di Twitter. Foto (Twitter.com)

Selebriti, gemasulawesi – Pada Kamis (17/11/2022), akun Twitter mengunggah foto yang didalamnya menampilkan sambil tersenyum dan memakai baju serta kerudung merah muda yang berdiri di samping yang mengenakan baju putih dengan rok sederhana.

“Bi (panggilan buat pembantu), tolong buatkan tamu kita minum,” tulisnya sebagai caption unggahan foto.

“Baik, Nyonya,” tulisnya sebagai tambahan.

Di unggahan ini, olokan berupa caption dalam bentuk kutipan percakapan antara majikan dan pembantu. Yang mana sang majikan meminta si ART untuk membuatkan minuman untuk para tamunya.

Tentu kemarahan ini dianggap wajar, karena cuitannya dianggap merendahkan martabat Indonesia yang disamakan dengan pembantu.

Baca: Tampil dengan Gaya Nyentrik, Menteri Basuki Jadi Fotografer Andal Jokowi di G20 Bali

ini kemudian memberikan klarifikasi mengenai cuitan yang viral inj karena baginya

“Menjadi ga ada (tidak ada) hubunganny dgn tampilan fisik. Semua org tahu itu fakta. Semua ras dan suku bangsa itu setara(sama),” cuitnya.

“Justru kebiasaan masyarakat(Indoensia) kita yang suka menilai sesuatu dari tampilan fisik. Itu yang sepatutnya jadi bahan ejekan,” sambungnya memaparkam alasan postingannya, baginya yang sedang dia tertawakan adalah kebiasaan kita untuk menilai orang dari fisik.

“Sorry, gaes. Postingan dengan gambar ( Indonesia dan Korsel) saya hapus. Kyny banyak yang salah paham menganggap sy merendahkan org di gmbr tersebut.” Setelahnya akun menghalus postingan. Klarifikasi ini kompak ditanngapi kedua anak lelaki Irianan Jokowi

“Salah paham?” Tweet Gibran dalam akunnya @gibran_tweet.

Dan Kaesang merespons “Lha terus maksudmu gimana?” lewat akunnya @kaesanggp.

Namun akun ini langsung menghilang setelah cuitannya ini mendapatkan reaksi keras dari netizen, termasuk anak dari Jokowi yaitu Kaesang dan Gibran.

Baca: Indonesia Nyatakan Kesiapannya Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2036

Setelah kejadian, ‘’ menjadi salah satu trending topic di Twitter karena banyaknya pembahasan netizen di Twitter mengenai postinhan tidal sopan ini. (*/GLR)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.