Tampil dengan Gaya Nyentrik, Menteri Basuki Jadi Fotografer Andal Jokowi di G20 Bali

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Menteri Basuki bersama Jokowi. (instagram/@basuki_hadimuljono)

Nasional, gemasulawesi – Aksi kocak Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Hadimuljono viral pada saat pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Pasalnya pak tiba-tiba tampil nyentrik, membawa kameran dengan lensa panjang dan menjadi tukang foto presiden Joko Widodo saat agenda berkeliling taman hutan raya (Tahura) Ngurai Rai, Denpasar, Bali hari rabu tepat pada tanggal 16 November 2022.

Terlihat berbaur dengan para wartawan yang meliput dan tidak mau kalah mengambil bagian untuk mengabadikan momen penting itu.

Baca: Nathalie Dicibir Netizen Usai Membawa Pacar Barunya ke Ulang Tahun Sule

Sesekali mengecek hasil jepretannya dan memastikan mendapatkan hasil yang bagus, ternyata memang mempunyai di dunia foto, Aksinya terlihat alami. 

memang dunia foto. Setiap bepergian, dia tidak lupa membawa kamera, ada waktu luang sekaligus beliau ( PUPR) menyalurkan fotografinya,” kata Endra juru bicara Menteri PUPR.

Tidak hanya saat acara keliling Tahura, aksi kocak penyaluran pak ternyata juga dilakukan saat acara makan di Garuda Wisnu Kencana Badung selasa 15 November 2022.

Baca: Cemburu, Suami Ketiga Bunuh Suami Pertama di Bone Bolango

“Tadi malam, dari kemarin juga beliau sudah membawa kamera, ketika acara selesai, langsung angkat kamera, ya itu memang hobinya, ini kan juga event besar yang langka ya,” ungkap Endra.

Meski selalu membawa kamera, Endra menegaskan bahwa Menteri tentunya sudah menyelesaikan semua tugasnya dalam Presidensi G20 Indonesia tak terkecuali World Water Forum hingga seluruh bilateral dengan korea selatan, Uni Emirat Arab (UEA) dan Jepang.

“Tugas kita sudah selesai semua sampai tanggal 15 November, Beliau tinggal mendampingi Presiden,” tegasnya. (ITA)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.