Jungkook BTS Dipastikan Akan Tampil di Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Di Qatar

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Junkook BTS (instagram/@jungkook.97)

Berita selebriti, gemasulawesi – Anggota termuda atau biasa disebut Maknae Bangtan Boys alias sudah dikonfirmasi akan tampil di Opening Ceremony 2022 serta akan merilis soundtrack baru untuk pesta sepak bola yang dilaksanakan setiap empat tersebut.

Berita bahagia ini datang setelah RM mengumumkan bahwa album solo pertamanya, Indigo, yang akan tiba dirilis di tanggal 2 Desember.

Big Hit Music selaku agensi yang menaungi dari mengumumkannya melalui akun Twitter resmi mereka pada Sabtu, 12 November.

Baca: RM BTS Bakal Rilis Album Solonya di Bulan Desember

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa mengambil bagian dalam soundtrack Piala 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala . Tunggu!,” tweet Big Hit Music di akun Twitternya.

Sebelumnya di September, merilis versi baru dari “Yet to Come”; dalam video tersebut menampilkan orang-orang di seluruh yang menonton sepak bola, video ini menjadi awal dari partisipasi di upacara pembukaan Piala .

Upacara pembukaan Piala 2022 akan berlangsung pada 20 November di Stadion di Doha,

Baca: Sempat Diperdebatkan, Akhirnya BTS Memutuskan Ikut Wajib Militer

Ajang tersebut akan berlangsung sebelum pertandingan pertama antara tuan rumah, Qatar akan menghadapi wakil dari Amerika Selatan, Ekuador.

Sejauh ini, Piala 2022 Qatar telah merilis beberapa lagu yang menjadi soundtrack.

Lagu pertama yang dijadikan soundtrack resmi adalah lagu Hayya Hayya (Better Together) yang dinyanyikan oleh wak Cardona, Davido dan Aisha.

Baca: BLACKPINK Menangkan dua trofi di 2022 MTV Europe Music Awards

Selain itu, ada juga lima lagu lainnya yaitu Arhbo, Ulayeh, Vamos A Qatar, Aeroperotic dan Light the Sky.

Piala FIFA 2022 akan dimulai pada 20 November dengan pertandingan pembuka turnamen Qatar melawan Ekuador.  Sebanyak 32 tim yang mewakili berbagai negara akan berpartisipasi. Tim pemenang akan dinobatkan sebagai juara Piala pada 18 Desember. (*/GLR)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.