Lagi dan Lagi Karim Benzema Menjadi Man of the Match

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (© AP Photo)

Bola, gemasulawesi.com – kembali meraih kemenangan saat bertandang ke dalam laga lanjutan pekan ke 28 Liga Spanyol (La Liga), berlangsung di San Moix, Selasa 15 Maret 2022, Los Merengues itu berhasil menang telak 3-0 atas Tuan Rumah . Benzema menjadi man of The Match pada pertandingan tersebut.

Di babak pertama sempat mebuat kerepotan. Tim Asuhan Luis Garcia tersebut menguasai jalannya permainan, pertahanan yang rapat membuat CS kerepotan.

Baca: Rangkuman Berita Bola Hari Ini, Minggu 9 Mei 2021

Hingga berakhirnya babak pertama belum ada gol tercipta, menit awal Babak kedua Skor 0-0 masih tertahan, hingga akhirnya Menit ke 55’ Madrid memecah kebuntuan lewat striker mudanya Vincius Junior.

Pada menit ke 77 mendapatkan hadiah Penalty, yang dipilih sebagai eksekutor berhasil mengeksekusi menjadi 2-0 untuk madrid, Gol kedua kembali tercipta delapan menit  jelang bubar, dan mengunci kemanangan El Real 3-0 atas tuan rumah.

Baca: Kemendag Diminta Konsisten Menerapkan Kebijakan HET Minyak Goreng

Man of the Match 

Selaku pemborong dua gol, sudah mestinya gelar man of the match pada pertandingan kali ini diberikan kepada Benzema. Toh, ia termasuk secara konsisten menebar ancaman ke pertahanan Mallorca sejak babak pertama. 

Whoscored mencatat Benzema melepaskan sebanyak tiga tembakan yang sepenuhnya menemui sasaran. Selain itu, Benzema termasuk menyelesaikan 32 operan dan sebabkan dua umpan kunci. 

Baca: Ralf Rangnick: Cristiano Ronaldo Dapat Membuat Hattrick lagi

Selain itu, Benzema termasuk sempat melewati pemain lawan sekali dengan aksi dribbling dan juga memenangkan satu duel udara. Sederet statistik ini makin lama lengkap dengan torehan asis yang diberikan kepada Vinicius Junior. 

Jadi, tidak heran jika Benzema meraih gelar man of the match. Whoscored memberinya rating 9 kepadanya dan menjadi pemain dengan nilai tertinggi dari semua yang berpartisipasi di dalam pertandingan ini. (**) 

Baca: Ini Prediksi Chelsea vs Real Madrid, Semifinal Liga Champions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.