Wolves 0-2 Arsenal, Dua gol Martin Odegaard Membawa Gunners Unggul Lima Poin Puncak Liga Premier

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Arsenal vs Wolves. (instagram/@arsenal)

Bola, gemasulawesi – berhasil mencetak dua gol yang membuat berhasil menang 2-0 melawan Wolves, yang bakal mengunggulkan mereka atas Manchester City dan membuka keunggulan lima poin di puncak Liga Premier.

Sedangkan sang lawan Wolverhampton masih harus berada di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 10 poin dari 15 pertandingan untuk pertama kalinya sejak 2003-2004

Meskipun dalam pertandingan ini Wolves berhasil membuat frustrasi di babak pertama tanpa gol di Molineux.

Baca: Chelsea Menelan Kekalahan 0-1 Saat Tanding Melawan Newcastle United

Namun setelah babak kedua mampu menemukan celah  memecah kebuntuan pada menit ke-55 lewat gol yang dicetak Odegaard. Berselangan 20 menit kemudian Odegaard mencetak golnya yang kedua pada menit ke-75.

Kemenangan liga ke-12 musim ini membuka selisih 14 poin antara mereka dan Manchester United yang berada di posisi kelima dalam perebutan tiket Liga Champions.

Dalam pertandingan ini Wolverhampton membawa pemain-pemain unggulan mereka mulai dari Jose Sa; Nelson Semedo (Dexter Lembikisa 68′), Maximilian Kilman, Nathan Collins, Tote Gomes (Matheus Nunes 80′), Hugo Bueno; Boubacar Traore, Ruben Neves, Joao Moutinho (Daniel Podence 68′); Adama Traore, Goncalo Guedes.

Baca: Ini Alasan Cristiano Ronaldo Bakal Absen di Pertandingan Fulham vs MU

Sedangkan membawa Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko (Cedric Soares 91′); , Thomas Partey, Granit Xhaka (Fabio Vieira 16′ (Mohamed Elneny 91′)); Bukayo Saka (Reiss Nelson 91′), Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli

Bos dari sendiri Mikel Arteta membagikan pemikirannya tentang kemenangan 2-0 The Gunners atas Wolves dan senang dengan kesabaran dan ketahanan tim.

Dilansir dari SkySport Manajer Mikel Arteta mengatakan bahwa: “Hari ini adalah tentang kesabaran. Permainan Wolves membuat (tim) sulit untuk menyerang dan sangat mudah untuk menjadi tidak sabar dan frustasi.

Baca: Korea Selatan Sudah Rilis 26 Nama Pemain ke Piala Dunia Qatar

Untuk diketahui juga ini merupakan kali pertama berada di puncak klasemen semenjak 2007.

“Sudah lama sekali sejak kami berada di posisi ini. Para penggemar sepenuhnya pantas mendapatkannya untuk segala transformasi yang telah mereka ciptakan di klub dengan semua energi, semangat, keterlibatan, dan apa yang telah mereka dapat mereka berikan kepada para pemain,” tutup Arteta. (*/GLR)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.