Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Sungai Jeneberang, Gowa

waktu baca 2 menit
Foto/Istimewa

Berita Sulawesi Selatan, gemasulawesi – Mayat wanita ditemukan yang mengapung di Sungai Jeneberang, Sungguminas, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan gegerkan pengguna jalur Trans-Sulawesi yang lewat.

Jenazah korban langsung dievakuasi oleh pihak keluarga yang sebelumnya telah melakukan pencarian.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Mayat wanita bernama Salawati Daeng Caya 36 tahun ditemukan mengapung di sungai oleh pengendara motor yang melintas pada Rabu 7 September 2022 pukul 08:00 WITA.

Saat ditemukan, jasad korban mengambang di bawah Jembatan Kembar yang menjadi ikon Kabupaten Gowa.

“Pagi ini orang baik melihat sepeda motor dan mengatakan ada mayat di sungai sehingga jalan langsung tersumbat,” ucap Rustam, 37 tahun penjual ikan gabus yang dikonfirmasi salah satu media online di area jembatan.

Beberapa kerabat dibantu warga setempat kemudian mengevakuasi jenazah korban kepada kerabatnya, kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Baca: Bakal Ditunda Setahun pembahasan Polemik RUU Sisdiknas

Berdasarkan informasi yang dihimpun salah satu media online korban hilang sejak Selasa sore dan sebelumnya berpamitan kepada suaminya untuk menginap di rumah kerabat di Desa Tetebatu, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa sebelum akhirnya menghilang dan ditemukan tewas.

“Informasi dari keluarga, bahwa korban hilang sejak kemarin dan kerabatnya mencari sampai malam. Sebelumnya korban ini pamit untuk bermalam di rumah keluarganya di Pallangga. penyebab korban sudah meninggal saat ini masih di dalami dan tim inaffis juga tengah melakukan penyelidikan agar mengungkap penyebab pasti korban tewas,” ucap Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Hasan Fadly saat dikonfirmasi salah satu media online di lokasi ditemukannya jenazah. (*/Ikh)

Baca: Rapat Banggar DPRD dan TAPD Parigi Moutong Bahas KUA-PPAS

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.