Sejumlah Polisi Terima Penghargaan Berprestasi dari Kapolres Tolitoli

waktu baca 2 menit
Ilustrasi Gambar

Berita , gemasulawesi – Sejumlah satuan anggota polisi Polres , Provinsi yang melakukan pengungkapan kasus besar menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 76, terima penghargaan dari Kapolres , AKBP Ridwan Raja Dewa.

Penghargaan tersebut diberikan kepada anggota Badan Reserse Kriminal (Reskrim) yang mengungkap kasus pencurian emas yang disertai pembunuhan yang terjadi lima bulan lalu di rumah Griya Nalu di Desa Nalu, Kecamatan Baolan, Kabupaten .

Selain itu sejumlah polisi yang terima piagam penghargaan bagi petugas yang mengungkap kasus besar, penyerahan penghargaan yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 pada Selasa 05 Juli 2022 juga diserahkan kepada pemenang lomba tembak, sumpit dan lomba kebersihan (Mako), lomba kebersihan asrama, dan lomba empat pilar yang meliputi pilar kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para anggotanya yang berhasil dan bekerja dengan baik sesuai harapan dan tujuan yang dicapai.

Baca: Polres Parigi Moutong Siap Dikritik Demi Pelayanan Baik Bagi Masyarakat

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah melakukan pekerjaan dengan baik, saya berharap semoga kedepannya akan lebih baik lagi,” ucapnya.

Di hari ulang tahun Bhayangkara, hadir Wakil Bupati Moh Besar Bantilan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda). (*/Ikh)

Baca: Wilayah Napu Poso Siap Menjadi Pengembangan Tanaman Holtikultura

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.