Soal Video Mesum, Anggota DPRD PKB Pasuruan Dipecat

waktu baca 1 menit
Ilustrasi Gambar

Berita Nasional, gemasulawesi – Soal video mesum yang diduga dilakukan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan Fraksi PKB dengan seorang perempuan di kamar hotel menjadi viral, kini telah dipecat.

DPP PKB juga mengetahui hal ini dan segera mengambil langkah untuk memberhentikan anggotanya.

“Berdasarkan rekomendasi DPC dan kajian kami di daerah ini, diputuskan yang bersangkutan harus diberhentikan dari PKB,” kata Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sabtu 27 Agustus 2022.

Dia mengatakan pemecatan kader tersebut sedang berlangsung. Menurut pihaknya, tindakan anggota DPRD telah menghancurkan muruah anggota PKB dan anggota Dewan.

Ia menjelaskan, kami telah memproses surat penghentian dimaksud. Karena merusak nilai-nilai perjuangan PKB dan menghancurkan muruah wakil rakyat.

Baca: KM Teman Niaga Tenggelam, 4 KRI DiKerahkan Cari ABK Hilang

Video mesum berdurasi 10 detik sempat viral dan membuat heboh, terutama di kalangan warga Pasuruan, dalam beberapa hari terakhir. Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang diduga anggota DPRD PKB Kabupaten Pasuruan dengan seorang wanita yang terlihat sedang berhubungan badan.

Sudiono Fauzan, Sekretaris PKB-DPC Kabupaten Pasuruan, mengatakan pihaknya telah menindak video mesum yang menyeret kadernya. Namun, dia tidak secara spesifik mengonfirmasi bahwa kadernya adalah aktor pria dalam video tersebut. (*/Ikh)

Baca: Syarat Perjalanan Kini Wajib Vaksin Booster, PCR Antigen Dihapus

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.